Gol Tunggal Remy Bawa Prancis Gulung Spanyol

Jumat, 05 September 2014 – 09:02 WIB
Loic Remy. Foto: chroniclelive.co.uk

jpnn.com - PARIS- Prancis tampil meyakinkan pada laga uji coba pertamanya setelah Piala Dunia 2014. Tim Ayam Jantan, julukan Prancis berhasil menekuk Spanyol dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stade de France, Jumat (5/9) pagi WIB.

Namun, Prancis sempat mengalami deadlock hingga menit ke-73. Kebuntuan Prancis pecah setelah bomber anyar Chelsea, Loic Remy berhasil menggetarkan jala gawang Tim Matador, julukan Spanyol pada menit ke-73.

BACA JUGA: Pemain Timnas U-23 Jangan Sampai Cedera

Di sisi lain, kekalahan itu menambah panjang tren negatif yang dialami Spanyol. Sebelumnya, Spanyol juga menuai banyak cibiran setelah tampil buruk pada Piala Dunia 2014 lalu.

Dalam laga itu, pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque membuat keputusan mengejutkan dengan memasang David de Gea sebagai kiper utama. Padahal, status kiper utama selama ini dipegang Iker Casillas.

BACA JUGA: Gebrak Lewat Sektor Sayap

“Ada banyak hal positif dan kami bermain baik terutama pada babak pertama. Kami harus lebih menyatu dengan Diego Costa, memahaminya lebih banyak,” terang Del Bosque sebagaimana dilansir laman Football Espana.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Ungkap Skandal Seks Pemain Belgia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Ingin Kemenangan di Laga Pamungkas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler