Guru Olahraga Pelaku Cabul Ditangkap Setelah Dijebak di Mal

Rabu, 17 Juni 2015 – 22:49 WIB

jpnn.com - BEKASI - Seorang guru olahraga pada sekolah dasar negeri yang berada di daerah Bekasi Timur ditangkap aparat kepolisian, Selasa (16/6). Pria berinisial S itu ditangkap setelah dijebak terlebih dahulu oleh petugas.

Dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Rabu (17/6), pendidik berkulit hitam itu diketahui menghilang setelah aksinya mencabuli seorang siswa terbongkar selama sepekan terakhir. Namun pelaku akhirnya keluar dari persembunyiannya setelah dijebak untuk datang di sebuah pusat perbelanjaan (mal).

BACA JUGA: Dorrr... Mertua Tewas Ditembak Menantu Lantaran Dendam dan Nafsu

“Jadi kemarin sempet kita pancing dengan bilang mau damai, pasalnya guru tersebut sempat hilang sepekan setelah ketahuan melakukan perbuatan asusila,” ucap sumber GoBekasi.

Terpisah, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta Kepala Dinas Pendidikan Rudi Sabarudin segera menindak tegas guru cabul. Ini terkait kasus pencabulan siswa SDN Margahayu 9 Bekasi Timur oleh guru olahraga pekan lalu.

BACA JUGA: Sarang Narkoba Batam Kembali Digerebek, Polisi Temukan Satu Kilo Sabu-sabu

“Itu guru apa, kalau TKK pecat aja,” kata walikota yang akrab disapa Pepen itu.

Kabag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengaku, pihaknya sudah melakukan visum dan menahan pelaku S.

BACA JUGA: Perawan Tua Tewas dengan Luka Sayatan di Kedua Tangannya

“Sudah ditahan sejak selasa (16/6) kemarin, dan korban sudah di visum,”ucap Siswo saat dihubungi. Bukti visum kata Siswo merupakan bukti kuat untuk menjerat pelaku oknum guru S.(cr21/ris/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas Ada Penipuan Berkedok Lowongan Kerja Abal-Abal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler