Hadiri Pre-launching Film, Dahlan Iskan Pilih Duduk Lesehan

Jumat, 07 Maret 2014 – 20:12 WIB
Menteri BUMN Dahlan Iskan duduk lesehan dan dikerumuni pengunjung saat menghadiri pre-launching film 'Sepatu Dahlan' di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/3). Foto: Yessy Artada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/3) petang menjadi perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak, Dahlan yang datang ke acara pre-launching film 'Sepatu Dahlan', tiba-tiba duduk lesehan di lantai saat diskusi tentang film itu dimulai.

BACA JUGA: PKS Desak KPK Perlakukan Boediono Seperti Artis di Kasus Korupsi

Tak mau menganggu berjalannya diskusi, Dahlan yang hadir seorang diri langsung ikut duduk lesehan di depan panggung di deretan para awak media.

Sontak aksi Dahlan ini menarik perhatian para pengunjung yang saat itu juga hadir memenuhi panggung. Pria asal Magetan ini langsung dikerubuti oleh para pengunjung, baik tua dan muda. Mantan bos PLN ini pun tak pilih kasih, dia setia meladeni banyaknya permintaan foto bersamanya.

BACA JUGA: Senin, Andi Mallarangeng Jalani Sidang Perdana

Bahkan, pembawa acara sempat kewalahan menyuruh pengunjung untuk menghentikan aksi foto-foto saat mempersilahkan Dahlan ke atas panggung untuk bergabung dengan sutradara dan penulis buku 'Sepatu Dahlan'.

"Teman-teman media dan para pengunjung, nanti bisa dilanjutkan lagi sesi foto-fotonya. Kita mau undang Pak Dahlan ke atas panggung labih dulu. Nanti ya foto-fotonya dilanjut setelah acara selesai," tegur pembawa acara. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Boediono Disebut di Dakwaan, Yusril: Nama Tuhan Juga Bisa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Jabatan Atut, Mendagri Minta Pengertian KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler