Hadirkan Hunian Eksklusif, Investasi Rp 65 Miliar

Minggu, 09 April 2017 – 01:42 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, BOGOR - Anugerah Sejahtera Group (AS Group) mengembangkan hunian eksklusif Jagathi Resort di kawasan Sentul Selatan dengan nilai investasi sekitar Rp 65 miliar.

"Kawasan Sentul Selatan kini bertransformasi menjadi kawasan hunian wisata modern di daerah penyanggah ibu kota. Pembangunan Jagathi Resort di kawasan pegunungan dengan alam yang sejuk itu untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang mengutamakan kualitas hidup keluarga yang jauh dari polusi udara dan suara,'' ujar Chief Executive Officer AS Group Benlis Wislon Butar Butar.

BACA JUGA: Pengajuan IMB Membeludak, Penjualan Properti Seret

Nilai investasi hunian di kawasan itu cenderung meningkat seiring pengembangan hunian terpadu bertaraf internasional oleh developer raksana di sekitarnya.

''Memiliki unit hunian atau berinvestasi di Jagathi Resort sangat menguntungkan, mengingat kedekatannya dengan destinasi wisata, kampus internasional, rumah sakit dan termasuk dalam rencana perkembangan infrastruktur LRT Jabodetabek tahap dua,'' imbuhnya.

BACA JUGA: Dongkrak Properti Dengan Material Bangunan

LRT Jabodebek tahap dua sepanjang 41,5 kilometer direncanakan melintasi Bogor dan Bekasi yang merupakan kawasan suburban hingga menuju pusat Jakarta di Dukuh Atas dan berlanjut ke Senayan dan Grogol.

Sentul Selatan diketahui merupakan kawasan hunian wisata daerah penyangah ibukota yang selalu ramai dikunjungi keluarga pada masa liburan dengan keanekaan wisatanya.

BACA JUGA: Pengembang Properti Premium Ogah Rebut Pasar Surabaya

Misalnya, wisata edukasi, wisata alam, wisata bermain dan hiburan serta sekolah internasional dengan lingkungan alam yang asri. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2 Minggu Lahan Tak Siap, Rusunawa Dipindah


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
properti  

Terpopuler