Lawan WO, Djokovic Tembus Final Sony Open

Sabtu, 29 Maret 2014 – 12:05 WIB
Novak Djokovic. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Novak Djokovic tak perlu memeras keringat untuk mendapatkan tiket final Sony Open 2014. Pasalnya, sang lawan Kei Nishikori memutuskan mundur karena mengalami cedera pangkal paha.

Bagi Nishikori, cedera yang membekapnya tentu sangat menyesakkan. Pasalnya, petenis unggulan ke-20 itu sudah mematok target menembus partai final pertamanya sepanjang 2014.

BACA JUGA: Brasil dan Hujan Tak Merata di Sepak Bola

Cedera itu juga menambah panjang daftar WO yang dilakukan Nisihkori. Total, petenis berusia 24 tahun itu sudah 14 kali WO atau retired sepanjang karirnya. Tiga di antaranya bahkan dilakukan di Grand Slam.

"Saya mencoba untuk melakukan pemanasan. Namun, saya tak bisa bergerak. Dengan banyak orang di sekeliling saya, saya tak berpikir bisa menang hari ini," terang Nishikori pada ESPN, Sabtu (29/3).

BACA JUGA: Ketulusan Barca untuk Valdes

Sebaliknya, bagi Djokovic, itu merupakan partai final kelimanya sepanjang berjibaku di Sony Open. Hebatnya, petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu sukses memetik tiga kemenangan, yakni pada musim 2007, 2011 dan 2012.

"Ini bukan yang pertama untuk saya. Namun, inilah yang terjadi. Anda harus siap secara mental. Saya berharap bisa memetik kemenangan di final," tegas Djokovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger harus Ubah Arsenal atau Arsenal Ubah Wenger

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Masih Yakin Bisa Juara La Liga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler