Old Trafford Bersiap Jadi Bandara untuk \'Usir\' Moyes

Sabtu, 29 Maret 2014 – 12:25 WIB

jpnn.com - KEKESALAN suporter Manchester United terhadap David Moyes memuncak. Itu menyusul kekalahan memalukan di laga derby kontra Manchester City. Setan Merah, julukan MU dibekuk 3-0 tanpa balas. Fans berat MU pun meminta agar Moyes meninggalkan klub. 

Kini Moyes harus berjuang keras agar timnya menang saat melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (29/3). Bahkan untuk mengusir Moyes, dalam laga ini para suporter sudah menyiapkan pesawat khusus yang akan diterbangkan di sekitar Stadion Old Trafford kala menjamu Aston Villa. 

BACA JUGA: Triple Double LeBron Hancurkan Pistons

Pesawat itu sudah disewa dan akan menerbangkan banner bertuliskan Wrong One-Moyes Out. Jelas itu jadi satu ancaman bahwa tak ada lagi kesalahan yang bisa ditoleransi fans United bagi kesalahan Moyes.

Untuk mendukung aksinya ini, para pendukung United sudah mengumpulkan dana mencapai GBP 1.000 atau setara Rp 20 juta. “Kami marah bukan hanya karena hasil yang diraih, tapi karena alasan dan cara kami bermain. Kami tidak peduli Sir Alex Ferguson meminta kami mendukung Moyes dan kami ingin orang-orang tahu bahwa tak ada satu pun fans yang saat ini ada di belakang Moyes,” ujar Jake, nama samaran dari fans yang tergabung dalam forum Red Issue seperti dikutip Mirror.

BACA JUGA: Lawan WO, Djokovic Tembus Final Sony Open

Sebelumnya, saat melawan City, sebuah banner berisi sindiran bagi Moyes juga sudah dibentangkan. The Chosen One, begitu kata-kata yang tertulis pada selembar kain merah dengan tulisan berwarna putih.

Walau terus-terusan ditekan oleh para pendukungnya, Moyes ternyata tetap didukung manajemen United, dan juga para legenda tim itu. Salah satunya adalah Roy Keane. Menurut mantan kapten United itu, Moyes pantas diberi kepercayaan lebih untuk membuktikan kemampuannya. (jpnn/obi/mas)

BACA JUGA: Brasil dan Hujan Tak Merata di Sepak Bola

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketulusan Barca untuk Valdes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler