Triple Double LeBron Hancurkan Pistons

Sabtu, 29 Maret 2014 – 12:21 WIB

jpnn.com - DETROIT - LeBron James menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di NBA musim ini. Megabintang berjuluk King James itu menjadi aktor utama kemenangan Miami Heat atas tuan rumah Detroit Pistons dengan skor 110-78 di The Palace of Auburn Hills, Sabtu (29/3) WIB.

Dalam laga itu, LeBron sukses mencetak triple double dengan 17 poin, 12 assist dan sepuluh rebound. Itu merupakan triple double LeBron pertama sepanjang musim ini. Total, LeBron sudah membukukan 37 triple double sepanjang karir.

BACA JUGA: Lawan WO, Djokovic Tembus Final Sony Open

"Saya senang ketika triple double itu berakhir dengan kemenangan. Itu adalah hal yang penting. Mencetak triple double hanya spesial ketika Anda menang," terang LeBron pada ESPN.

Selain LeBron, Chris Bosh juga layak diberi pujian setelah menyumbangkan 15 angka. Itu adalah kemenangan ke-21 Heat dalam 37 laga tandang. Dengan hasil positif itu, Heat kini membukukan rekor 49-22.

BACA JUGA: Brasil dan Hujan Tak Merata di Sepak Bola

Di kubu Pistons, Greg Monroe dan Will Bynum menjadi pemain tersubur setelah masing-masing menyumbangkan 12 angka. Dengan kekalahan itu  Pistons kini membukukan rekor 26-46.

"Apa yang dilakukan LeBron bukanlah yang yang mengejutkan untuk kami. Dia adalah pemain besar. Dia merupakan orkestra untuk semuanya," puji pelatih Pistons, John Loyer. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ketulusan Barca untuk Valdes

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger harus Ubah Arsenal atau Arsenal Ubah Wenger


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler