Harapkan Feedback, GarudaFood Gelar Aksi Simpatik

Minggu, 04 September 2016 – 21:18 WIB
Hardianto Atmadja, CEO GarudaFood Group(berpolo shirt baju Gery kuning) dan Hartono Atmadja, Chairman GarudaFood Group (berpolo shirt Gery kuning & berkacamata) berdialog dengan pelanggan saat mengadakan aksi simpatik di Jakarta‎. Foto ist for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA--PT GarudaFood Group ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menggelar aksi simpatik kepada pelanggan.

Kegiatan bertajuk Spreading Day yang digelar di beberapa lokasi wilayah DKI Jakarta dan Tangerang dihadiri CEO GarudaFood Group Hardianto Atmadja dan Hartono Atmadja.

BACA JUGA: Menpar Arief Memuji Pentahelix Pembangunan KEK Tanjung Kelayang

‎Menurut Hardianto, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami menyadari bahwa pelanggan merupakan salah satu stakeholder utama dalam mendukung keberlangsungan perusahaan," ujar Hardianto dalam pernyataan resminya, Minggu (4/9).

BACA JUGA: DP Rumah Turun, Sektor Lain Diharapkan Terangkat

Dia mengajak seluruh karyawan GarudaFood untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan. Tidak hanya ke konsumen, namun juga ke para pelaku retail yang telah menjadi mitra GarudaFood.

"Ini merupakan salah satu cara kami untuk mendapatkan feedback dari mereka mengenai kebutuhan konsumen, daya beli konsumen, peluang pasar hingga penetrasi produk makanan dan minuman di suatu area," ujarnya.

BACA JUGA: Pedagang Sayur Keliling Bikin Pusing Penjual di Pasar

Dengan demikian, lanjut Hardianto, perusahaan bisa mengetahui situasi dan kondisi di lapangan secara lebih aktual. “Sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan serta kualitas produk terhadap konsumen,” ujarya.  ‎(esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penjualan Produk Pertanian dan Perikanan Tembus Rp 83 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler