Madrid Pesta Gol 0-5 di Kandang Almeria

Minggu, 24 November 2013 – 05:28 WIB

jpnn.com - ALMERIA - Real Madrid menang besar atas tuan rumah Almeria ketika melawat di Estadio Mediterraneo, Minggu (24/11) dinihari WIB pada lanjutan La Liga. Lima gol bersarang di gawang Almeria yang dijaga Suarez Esteban dicetak oleh Cristiano Ronaldo (3), Karim Benzema (61), Gareth Bale (72), Isco (75) dan Alvaro Morata (81).

Tambahan tiga poin ini tidak merubah jarak poin Barcelona selaku pemegang puncak klasemen La Liga hingga pekan ke-14 yang tertinggal enam angka. Pasalnya La Blaugrana -julukan Barcelona- pada pertandingan lainnya juga memetik kemenangan 4-0 atas tamunya Granada
di Stadion Nou Camp, Barcelona, Sabtu (23/11).

BACA JUGA: Ronaldo Ajak Donor Sumsum Tulang

Sejak kick off, Los Blancos sudah tampil mendominasi jalannya laga. Ronaldo sudah menjadi pencetak gol pembuka ketika laga baru saja berjalan tiga menit. Gol ini tercipta dari umpan crossing Isco yang diteruskan striker Portugal itu dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Keunggulan 0-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, giliran Benzema mencatatkan namanya di papan skor. Striker asal Prancis yang baru saja membawa negaranya merebut tiket piala dunia 2014 di Brasil itu memanfaatkan umpan Jese Rodriguez.

BACA JUGA: Kayamba dan Dzumafo Ditawarkan Bergabung ke PSM

Gol ketiga ketiga Real Madrid lahir dari Bale. Umpan sodoran Isco diselesaikan dengan sempurna Bale setelah tendangannya sempat mengenai lawan.

Tak hanya menyumbangkan assist, Isco juga turut memperbesar kemenangan Madrid. Menit 75, tendangan dari luar kotak penalti diarahkan ke pojok kanan gawang yang tak mampu dihalau Esteban.

BACA JUGA: Dapat 2 Penalti, Barcelona Tekuk Granada 4-0

Pemain muda Madrid Morata akhirnya menutup pesat gol skuat besutan Carlo Ancelotti. Umpan lambung Casemiro dituntaskan dengan gerak tipu dengan mencungkil bola. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Giroud Kokohkan Arsenal di Puncak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler