Harga Replika Seragam Inggris Dikritik Perdana Menteri

Kamis, 03 April 2014 – 19:15 WIB
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Perdana Menteri Inggris, David Cameron tengah sewot dengan sikap FA selaku induk sepakbola Inggris. Gara-garanya ialah keputusan FA menjual replika jersey timnas Inggris dengan harga mahal.

FA sudah mematok harga 90 Poundsterling atau sekitar Rp 1,7 juta (Poundsterling= Rp 18.5970) untuk ukuran dewasa. Sementara kaos untuk anak kecil dipatk Rp 795 ribu.

BACA JUGA: Petinggi Juventus Berharap Inter Selalu Kalah

Menurut Cameron, harga itu sangat mahal. Karena itu, dia meminta harga itu segera dievaluasi. Cameron berharap fans Inggris tak perlu merogoh koceknya terlalu dalam untuk mendapatkan jersey tim kesayangannya.

“Saya yakin seluruh fans juga meminta hal serupa. Saya setuju dengan sikap Helen Grant (Menteri Olahraga Inggris),” terang Cameron sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis 93/4).

BACA JUGA: Jalani Wawancara, Hazard Kenakan Jersey PSG

Ya, sebelumnya Grant juga sudah menyatakan keberatannya dengan harga mahal untuk mendapatkan jersey timnas Inggris. Bagi Grant, harga itu sangat memberatkan semua fans The Three Lions, julukan Inggris.

“Mematok harga 90 Poundsterlung untuk seragam timnas tentu tidak benar. Para suporter yang loyal selalu berada di belakang timnas. Harga itu harus ditinjau kembali,” tegas Grant. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Musim 2015, F1 Bisa Diikuti 12 Tim

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Samai Rekor Lionel Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler