Hari Ini, Konvensi Capres Demokrat di Makassar

Rabu, 05 Maret 2014 – 07:15 WIB

jpnn.com - MAKASSAR - Peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat (PD) kembali beradu visi dan misi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (5/3) hari ini. 11 kontestan akan mengikuti debat kenegaraan yang akan digelar di Grand Clarion & Convention, Kota Makassar.

Ke-11 peserta konvensi yakni: Marzuki Alie, Irman Gusman, Dino Patti Djalal, Ali Masykur Musa, Dahlan Iskan, Gita Wirjawan, Endriartono Sutarto, Pramono Edhie Wibowo, Hayono Isman, Sinyo Harry Sarundajang dan Anies Baswedan.

BACA JUGA: Wakapolri Baru Merasa Clear dari Rekening Gendut

Debat kali ini merupakan yang kedelapan dengan kembali ke formasi semula dengan menggunakan dua sesi. Berbeda sebelumnya pada debat yang ketujuh di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/2) yang dihadiri Ketua Umum DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), peserta konvensi akan dibagi dua kelompok. "Sesi pertama diikuit enam kandidat yang dimulai pukul 14.30 WITA. Sesi kedua pada pukul 19.00 WITA dengan lima peserta," kata Ketua DPD Partai Demokrat, Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin.

BACA JUGA: KPK Buka Penyelidikan Baru dari Kasus Rudi

Mantan Wali Kota Makassar ini pun berharap masyarakat Sulsel bisa menyaksikan langsung konvensi yang dilakukan PD. "Termasuk menilai para kandidat seperti apa kualitasnya," katanya. (awa/jpnn)

BACA JUGA: KPK Bahas Revisi KUHAP dan KUHP Dengan Kemenkumham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istilah Pancasila sebagai Pilar Negara Berpotensi Menyesatkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler