Hasil Survei, Jokowi Kalahkan Trump dan Hillary Clinton

Rabu, 12 Oktober 2016 – 18:41 WIB
Juru Bicara Presiden Johan Budi, Konjen Indonsia untuk Hongkong Tri Tharyat dan perwakilan tim Madame Tussauds. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Tim Madame Tussauds mengadakan semacam survei untuk menentukan tokoh yang dipilih dalam pembuatan patung lilin tahun ini.

Nama Presiden Joko Widodo terpilih dari survei itu. Jokowi, sapaan Presiden, mengalahkan sejumlah nama tokoh dunia lainnya.

BACA JUGA: Satgas Tinombala Belum Bisa Periksa Istri Ali Kalora

Nama Donald Trump dan Hillary Clinton yang belakangan menjadi buah bibir publik dunia, justru berada di urutan di bawah Jokowi.

“Ada Donald Trump, Hillary Clinton, semuanya ranking-nya di bawah bapak. Presiden Jokowi di urutan satu,” ujar Konjen Indonesia untuk Hongkong, Tri Tharyat di kantor presiden, Jakarta, Rabu (12/10).

BACA JUGA: Pungli di Kemenhub Merajalela, Pak Menteri Sakit Kepala

Tri mengaku, hal itu sangat membanggakan Indonesia karena nama Jokowi yang diisi pengunjung museum di Hongkong untuk dijadikan patung lilin selanjutnya.

“Itu bukan pilihan ganda, jadi pengunjung isi sendiri. Dari nama political leader dunia, nama Presiden nomor satu yang ditulis pengunjungnya,” pungkas Tri. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Praktik Pungli PNS Nodai Reformasi Birokrasi

                                                                                                        

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Tetapkan 3 Tersangka dalam OTT Pungli Kemenhub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler