Hawks Kalahkan Tim Terkaya di NBA

Minggu, 23 Februari 2014 – 14:39 WIB

jpnn.com - ATLANTA - Absennya Paul Millsap dan Al Horford tak membuat kedigdayaan Atlanta Hawks berkurang. Buktinya, Hawks sukses menekuk tim terkaya NBA, New York Knicks dengan skor 107-98 di Philips Arena, Atlanta, Minggu (23/20 WIB.

Mike Scott sukses mengisi lubang yang ditinggalkan Millsap dan Al Horford. Total, Scott sukses mencetak 30 poin serta delapan rebound. Selain Scott, Jeff Teague juga tampil prima dengan donasi 28 angka.

BACA JUGA: Puja-Puji Moyes Untuk Rooney

Bagi Hawks, itu merupakan kemenangan ke-17 dalam 27 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Total, Hawks sudah membukukan 26 kemenangan dalam 55 pertandingan sejauh ini.

"Kami sangat kehilangan Millsap. Kami kehilangan banyak pemain. Namun, sangat hebat ketika pemain lain bermain bagus dan akhirnya bisa memetik kemenangan," terang Scott di laman ESPN.

BACA JUGA: Negredo dan Dzeko Sedang Alami Hari Buruk

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony sukses menjadi pemain tersubur setelah membukukan 35 poin. Tyson Chandler juga tampil oke dengan donasi 10 poin dan 23 rebound. Sayangnya, kegemilangan mereka tak bisa menghindarkan Knicks dari dua kekalahan beruntun.

Itu adalah kekalahan ke-17 Knicks dalam 26 pertandingan tandang musim ini. Total, Knicks membukukan rekor 21-35.

BACA JUGA: Nadal Beruntung Tembus Final Rio Open

"Ini kekalahan yang sama namun di hari yang berbeda. Sangat sulit untuk mengontrol pertandingan ini. Ini benar-benar menguji saya," ujar Anthony. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa Pencetak Gol Telat Chelsea Atas Everton?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler