Nadal Beruntung Tembus Final Rio Open

Minggu, 23 Februari 2014 – 14:15 WIB

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Rafael Nadal semakin dekat dengan gelar pertamanya sepanjang 2014. Petenis putra terbaik dunia itu kini sudah menjejakkan kakinya di partai final Rio Open 2014.

Tiket itu diraih setelah Nadal sukses menjungkalkan Pablo Andujar dengan skor 2-6, 6-3, 7-6 (10) pada babak semifinal yang dilangsungkan di Rio De Janeiro, Minggu (23/2) WIB.

BACA JUGA: Siapa Pencetak Gol Telat Chelsea Atas Everton?

Di partai pemungkas, petenis asal Spanyol itu bakal bersua Alexandr Dolgopolov. Sebelumnya, petenis asal Ukraina itu sukses menjungkalkan David Ferrer dengan skor 6-4, 6 4. Namun, Nadal mengaku dipayungi Dewi Fortuna ketika lolos ke final.

"Saya merasa kosong sepanjang pertandingan. Saya tak berada dalam kondisi fisik terbaik. Saya tak merasa hebat. Saya tidak bermain dalam performa terbaik," terang Nadal di laman USA Today, Minggu (23/2).

BACA JUGA: Fletcher Segera Ikuti Jejak Rooney

Jalan Nadal merebut gelar juara terbuka sangat lebar. Pasalnya, Nadal selama ini memang dikenal sebagai jagoan di lapangan tanah liat. Total, Nadal hanya menelan 21 kekalahan dalam 318 pertandingan.

"Tiebreak adalah sebuah undian. Namun, saya bermain lebih baik pada tiebreak dibandingkan yang lainnya. Saya merasa beruntung," tegas petenis dengan 13 gelar Grand Slam itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rooney Ogah Bahas Gajinya yang Selangit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paul George Ngamuk, Pacers Bekuk Bucks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler