Negredo dan Dzeko Sedang Alami Hari Buruk

Minggu, 23 Februari 2014 – 14:19 WIB
Edin Dzeko saat melampiaskan kekesalannya karena gagal membobol gawang Stoke City. FOTOL getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Alvaro Negredo dan Edin Dzeko menjalani salah satu pertandingan terburuk ketika Mancheser City bersua Stoke City di Etihad Stadium, Sabtu (22/2) malam WIB.

Keduanya dianggap tampil sangat buruk karena tak bisa memberikan ancaman ke gawang Stoke. Dzeko bahkan menjadi bahan tertawaan ketika gagal mengonversi umpan matang Jesus Navas.

BACA JUGA: Nadal Beruntung Tembus Final Rio Open

Padahal, saat itu Dzeko sudah berada dalam posisi sangat bebas dan tinggal melesakkan bola ke gawang yang melompong. Namun, jajaran pelatih City masih membela dua pemainnya itu.

"Saya pikir sangat normal ketika pemain kehilangan sentuhan gol di sebuah musim. Saya pikir mereka benar-benar tengah berada dalam hari yang buruk," terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sport, Minggu (23/2).

BACA JUGA: Siapa Pencetak Gol Telat Chelsea Atas Everton?

Pellegrini juga menjadikan kondisi fisik Negredo sebagai alasan. Sebelumnya, penyerang asal Spanyol itu memang sempat bermasalah dengan bahu. Menurut Pellegrini, hal itu masih memengaruhi performa Negredo.

"Saya percaya dengan mereka. Saya juga yakin mereka akan segera menemukan performanya. Dzeko mungkin nervous setelah gagal mencetak gol. Namun, saya percaya padanya. Negredo juga baru sembuh dari cedera," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fletcher Segera Ikuti Jejak Rooney

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Ogah Bahas Gajinya yang Selangit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler