Puja-Puji Moyes Untuk Rooney

Minggu, 23 Februari 2014 – 14:39 WIB
Wayne Rooney saat mencetak gol ke gawang Cristal Palace. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes tersenyum lebar ketika Manchester United menekuk Crystal Palace dua gol tanpa balas, Minggu (23/2) dini hari WIB. Pasalnya, bomber MU, Wayne Rooney berperan besar dalam kemenangan itu.

Wazza, julukan Rooney mencetak satu gol untuk menggandakan kemenangan MU. Sebelumnya, Setan Merah, julukan MU sudah mencetak gol melalui eksekusi penalti Robin Van Persie.

BACA JUGA: Hawks Kalahkan Tim Terkaya di NBA

Moyes pun langsung melontarkan pujian selangit pada pemain didikannya di Everton itu. Menurut Moyes, Rooney sudah memberi jawaban atas statusnya sebagai pemain dengan gaji termahal di Premier League.

"Rooney adalah pemain hebat. Dia menunjukkannya dari pekan ke pekan selanjutnya. Caranya menyelesaikan peluang sangat hebat. Padahal dia seperti tak punya waktu untuk berpikir," terang Moyes di laman Sky Sport, Minggu (23/2).

BACA JUGA: Negredo dan Dzeko Sedang Alami Hari Buruk

Moyes juga mengaku tak melakukan blunder ketika mengikat Rooney dengan kontrak mahal. Bagi Moyes, mendatangkan pemain anyar dengan kualitas sepadan Rooney tentu sangat sulit.

"Itu adalah kesepakatan yang hebat untuk kami. Membeli pemain seperti Rooney tentu akan membutuhkan biaya sangat besar. Dia adalah pemain yang sangat penting," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nadal Beruntung Tembus Final Rio Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa Pencetak Gol Telat Chelsea Atas Everton?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler