Henry: Messi Berasal Dari Planet Lain

Selasa, 18 Februari 2014 – 15:35 WIB
Lionel Messi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Sudah tak terhitung berapa banyak pujian yang mampir ke megabintang Barcelona, Lionel Messi. Kali ini, pujian kembali menghampiri pemain berjuluk Si Kutu itu.

Adalah mantan bintang Barcelona, Thierry Henry yang menyanjung Messi setinggi langit. Menurut pria yang membela Barcelona pada rentang 2007-2010 itu, Messi adalah pemain yang luar biasa.

BACA JUGA: Milan Siap Bikin Atletico KO

Henry mengatakan, Messi bisa melakukan manuver yang tak pernah terlintas di pikiran siapapun. Hal itu membuat Si Kutu sering dicap sebagai alien alias makhluk dari planet lain.

"Anda tak akan bisa mendeskripsikan Messi melalui kata-kata. Dia adalah pemain dari planet lain. Dia merupakan pemain terbaik," terang Henry sebagaimana dilansir laman El Mundor Deportivo, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Blanc: PSG Bukan Hanya Ibrahimovic

Bagi Henry, Barcelona sangat beruntung memiliki pemain seperti Messi. Sebab, bomber dengan empat tropi Ballon d'Or itu sanggup membuat perbedaan di dalam sebuah pertandingan.

"Memiliki pemain seperti Messi adalah hal luar biasa. Dia melakukan hal yang tak terpikirkan. Saya tak tahu sampai di mana karirnya. Namun, dia sudah menunjukkan diri sebagai pemain luar biasa," tegas Henry. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Manchester City Bukan Miniatur Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan City, Barca Harus Jawab Kritik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler