Milan Siap Bikin Atletico KO

Selasa, 18 Februari 2014 – 15:10 WIB

jpnn.com - MILAN -- AC Milan memang terlihat inferior ketika menjamu Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB. Milan saat ini terdampar di urutan kesembilan Serie A.

Tim berjuluk Rossoneri itu juga terancam gagal mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim mendatang. Sementara, Atletico justru sangat hebat ketika berjibaku di La Liga.

BACA JUGA: Blanc: PSG Bukan Hanya Ibrahimovic

Tim besutan Diego Simeone itu bersaing ketat dengan Real Madrid dan Barcelona untuk menjuarai La Liga. Namun, gelandang Milan, Kaka tak keder dengan catatan hebat sang tamu.

"Setelah kemenangan atas Bologna, kami sangat percaya diri. Kami siap menghadapi Atletico," terang Kaka dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Manchester City Bukan Miniatur Barcelona

Bagi Kaka, laga itu juga memiliki arti penting. Mantan penggawa Madrid tersebut ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa dipanggil masuk skuat timnas Brazil.

"Saya melakukan apapun agar tak absen dalam pertandingan ini. Kita lihat saja apakah saya akhirnya bisa menjadi anggota skuat Brazil atau tidak," tegas pemain berusia 31 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan City, Barca Harus Jawab Kritik

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG Keder Hadapi Postur Pemain Leverkusen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler