Hihihii, Istri Datang, Suami Umpetin Perempuan Cantik di Bawah Ranjang

Jumat, 29 Mei 2015 – 06:02 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - BANJAR – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Banjar, Jawa Barat berinisial AR nekat menyembunyikan wanita yang diduga selingkuhannya berinisial DN di bawah ranjang tempat tidur.

Tindakan ini dilakukan AR setelah istrinya Iis Srimulyani mendatangi rumah di Dusun Karangpucung Kulon RT 016/004 Desa Jajawar Kecamatan Banjar yang dipakai tempat perselingkungan oleh AR dan DN. 

BACA JUGA: Pondok Bersekat di Tepi Pantai Dibongkar, Eeeh..Petugas Temukan Kondom

“Rumah yang dipakai selingkuh itu milik nenek suami saya,” ujar Iis Srimulyani saat melaporkan perselingkungan suaminya AR di Polres Banjar Kamis (28/5).

Iis mengatakan aksi perselingkuhan ini diketahuinya Selasa (26/5) sekitar pukul 19.00. Awalnya saat itu dirinya hendak menyusul suaminya yang berada di rumah tersebut. Namun, ketika pintu diketuk-ketuk, sang suami agak lama membuka pintunya. 

BACA JUGA: Duet Malaikat Maut Dibekuk Polisi

Selain itu, ketika pintu dibuka dirinya melihat raut wajah suaminya terlihat panik. 

“Saya langsung curiga dan menggeledah rumah dan diketahui ada seorang wanita bersembunyi di kolong ranjang milik nenek suami saya itu,” jelasnya.

BACA JUGA: Razia Indekos, 2 Pekerja Hiburan Malam Positif Narkoba

Menurut Iis, aksi perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya ini bukan yang pertama kali dengan wanita yang sama ini, melainkan sudah beberapa kali. “Selingkuhan suami saya ini masih teman saya juga sesama guru olahraga tapi beda sekolah,” terang dia.

Malah, kata Iis, selingkuhannya juga pernah datang ke rumah dan membeberkan hubungan dengan suaminya ini. Pada waktu itu suaminya berjanji tidak akan melakukan perselingkuhan kembali, sehingga dirinya memaafkan suaminya.

“Saya sudah beberapa kali memaafkan perbuatan suami saya ini, tapi terus mengulanginya sampai saat ini. Dengan perbuatan kali ini tidak ada lagi maaf, sehingga saya melaporkan ke polisi,” terangnya.

Iis mengatakan, tujuan melaporkan suaminya ke polisi ini untuk memberi pelajar supaya bisa dihukum seberat-beratnya atas apa yang dilakukannya.

Sementara itu, Kapolres Banjar Kapolres AKBP Novri Turangga E SH SIK MH MSi mengatakan, sampai saat ini laporan kasus perselingkuhan ini masih dalam proses penyelidikan. “Kalau itu melanggar hukum maka ada pidananya, tapi sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan kajian kita,” paparnya. (nto)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penemuan 2 Mayat di Hutan Jati, Kepala dan Tubuh Terpisah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler