Honda Spacy Hadir di Bogor

Minggu, 19 Juni 2011 – 13:33 WIB
BOGOR- Setelah diluncurkan beberapa bulan lalu, oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Honda Spacy Helm In kini hadir di Bogor.  PT Daya Adira Mustika (DAM), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Barat, melaunching Honda Spacy Helm In di Plaza Jambu Dua, Sabtu-Minggu (18-19/6).
   
Promotion SubDept

BACA JUGA: Jual Satu Anak Usaha, RODA Beli 7 Perusahaan Baru

Head PT DAM, Demmy Firmansyah menjelaskan, Bogor merupakan kota pertama peluncuran Honda Spacy Helm In di Jawa Barat
Karena, animo masyarakat Bogor dan sekitarnya cukup tinggi terhadap motor skutik jenis Honda.

Demmy menegaskan, Honda Spacy diluncurkan dengan konsep desain baru yang memiliki karakter modern dan elegan

BACA JUGA: Indomobil Rights Issue, Target Dana Rp 2,7 T

Itu diharapkan mampu memberikan manfaat baru bagi konsumen dengan menyertakan fitur Helm In
Skutik ini, tambahnya, dilengkapi bagasi dibawah jok dengan kapasitas total 18 liter, terbesar dikelasnya

BACA JUGA: 2012, PLN Operasikan Dua PLTU Baru di Babel

Bagasi itu dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang hingga seukuran helm full faceModel ini dikembangkan dengan melihat kecendrungan pengendara sepeda motor yang saat ini lebih suka membawa barang untuk aktivitasnya sehari-hari.

Menurut Demmy, Honda Spacy ini menawarkan kenyamanan berkendara baik untuk posisi berkendara sendiri ataupun berboncenganKenyamanan ini diperoleh dari ruang lantai tempat kaki yang lega serta desain tempat duduk yang ergonomis.

Motor skutik Honda keluaran terbaru itu juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar sebanyak lima liter, terbesar dikelasnyaSehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tasnpa harus mengisi bahan bakar lebih sering“Jadi, jika berpergian jarak jauh, anda tak usah mengisi bensin lebih seringHal ini dapat mempersingkat perjalanan anda saat pergi jarak jauh,” paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Honda Spacy ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 ccMemiliki pendingin udara, serta beberapa fitur keselamatan yang hanya dimiliki Honda seperti standar samping otomatisSelain itu, motor ini juga dilengkapi dengan beberapa fiture unggulan seperti pengamanan kunci bermagnet dan autolochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser  tuas secara manual.
    
“Kami mengembangkan Honda Spacy Hel In ini dengan konsep usefull for daily lifeDengan pengaplikasian fitur Helm Insehingga dapat membawa barang dalam aktivitas sehari-hari dengan lebih nyaman, irit bahan bakar dan harganya pun terjangkau,” ujarnya.

Sambung Demmy, harga yang ditawarkan untuk Honda Spacy Hel In di Kota Bogor dan sekitarnya, yakni Rp11.875.000 untuk versi spoke wheel, dan Rp12.675.000 untuk versi cast wheelSpacy juga hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Imperial white, Royal blue, Majestic red, Legancy green dan Emperor black

Selain bisa menyaksikan motor keluaran terbaru, dalam launching itu, masyarakat Bogor juga dapat merasakan skutik dengan bagasi terbesar, dan dapat merasakan kenyamanan Honda Spacy Helm In saat dikendarai    Masyarakat juga dihibur dengan berbagai kegiatan, diantaranya, games, spacy dance competition, photo season, dan hiburan musik diaytas panggung.

“Masyarakat dapat melihat dan mengendarai langsung kenyamanan Honda Spacy di area riding test atau langsung dipakai ke jalan rayaSehingga masyarakat dapat merasakan kesan pertama pada skutik ini,” terangnya.(adt)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BNI Dianugerahi The Rising Star Banking


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler