Ibarat Gadis Cantik, Golkar tak Mungkin Jomblo

Jumat, 16 Mei 2014 – 18:00 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo membantah anggapan partainya galau karena sampai saat ini belum menentukan koalisi untuk pemilihan presiden.

Menurutnya, sampai saat ini partai berlambang Pohon Beringin, itu tengah melakukan komunikasi politik strategis secara hati-hati.

BACA JUGA: Golkar Harus Ambil Langkah Kuda

"Golkar ibarat gadis cantik (yang) lagi ranum-ranumnya. Malahan semua parpol berharap digabungi Golkar. Golkar tidak mungkin jomblo," kata Bambang dalam diskusi bertajuk "ARB dan Arah Koalisi Partai Golkar" yang digelar Epicentrum Kebangsaan, di Jakarta, Jumat (16/5).

"Ada yang menilai Partai Golkar sedang galau, gamang karena belum jelas arah koalisi. Bahkan, ada yang menyebut Golkar meminta-minta, itu salah," kata pria yang karib disapa Bamsoet ini.

BACA JUGA: Ini Alasan SBY Belum Pede Usung Capres Sendiri

Menurutnya Bambang, sebagai partai yang memeroleh perolehan suara tertinggi kedua di pemilihan legislatif, Partai Golkar tidak sedang galau.

Anggota Komisi III DPR itu menjelaskan, dengan perolehan suara yang mencapai 14,75 persen, partainya memiliki peran yang dibutuhkan pemerintahan selanjutnya untuk mengamankan parlemen.

BACA JUGA: Dahlan Menang Konvensi, SBY Belum Putuskan Arah Koalisi

"Untuk mendukung parlemen yang kuat, Golkar tidak bisa tidak dilibatkan," kata Anggota Komisi Hukum DPR ini. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahlan Iskan Minta Maaf ke Partai Demokrat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler