Ibra: Tak Mungkin Samai Gol Saya di Video Games

Minggu, 01 Desember 2013 – 22:51 WIB

jpnn.com - PARIS- Ibracadabra. Itulah julukan mentereng yang disematkan pada striker Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic. Julukan itu tak lepas dari aksi-aksi menawan Ibrahimovic di atas lapangan.

Salah satunya ialah cara melesakkan gol yang sering dilakukan Ibra, sapaan karibnya. Ibra pun sadar dengan kualitas yang dimilikinya. Mantan juru gedor Inter Milan itu bahkan menganggap orang-orang tak akan bisa meniru golnya lewat video games.

BACA JUGA: Autobiografi Fergie Bikin Gerrard Emosi

"Jujur saja, saya tak yakin Anda bisa mencetak gol spektakuler saya di video games. Padahal apa yang saya lakukan terjadi di pertandingan nyata," terang Ibra dalam wawancara dengan Le 10 Sport, Minggu (1/12).

Ibra lantas menunjukkan dua gol spektakuler yang pernah dilakukannya. Yakni ketika mencetak gol lewat overhead kick ketika membela Swedia melakoni uji coba melawan Inggris dan backheel saat membantu PSG menekuk Bastia di ajang Ligue 1.

BACA JUGA: Mustahil Nomor Satu di Tahun Baru

Dari dua lesakan itu, gol ke gawang Inggris disebut sebagai yang terbaik. Ketika itu, Ibra sukses menundukkan kiper Inggris, Joe Hart lewat overhead kick dari jarak 40 meter.

"Saya mencetak banyak gol yang sangat sulit untuk ditiru. Gol-gol tersebut merupakan gol yang bisa membangkitkan semangat," tegas mantan ujung tombak Barcelona tersebut.

BACA JUGA: Pellegrini Nilai Aguero Pemain Terbaik Ketiga Dunia

Ibra saat ini tengah menjalani periode positif bersama PSG. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut sudah mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan di semua ajang yang diikuti PSG. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berlusconi Pertahankan Adriano Galliani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler