Indosat Gandeng Komunitas Scooterhood & Radio

Senin, 07 September 2015 – 01:49 WIB
Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA -  Indosat, anggota Grup Ooredoo, merayakan Hari Pelanggan Nasional 2015 yang puncaknya jatuh pada Minggu (6/9) dengan serangkaian kegiatan bersama pelanggan dengan tema “Pelanggan Tumbuh bersama Indosat”.

Kali ini Indosat menggandeng komunitas  SCOOTERHOOD sekaligus menggelar acara ramah tamah dengan para anggota komunitas dan pendengar radio.

BACA JUGA: DPR Desak Proyek Kereta Cepat Dibatalkan

"Kami sadar bahwa Indosat tumbuh besar bersama dengan pelanggan. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setia," ungkap Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam keterangan resminya.

Dijelaskan, rangkaian kegiatan yang melibatkan kebersamaan dengan pelanggan dimulai dengan roadshow radio bersama komunitas  SCOOTERHOOD sekaligus acara ramah tamah dengan para anggota komunitas dan pendengar radio.

BACA JUGA: KSPI Minta Pemerintah Waspada

Indosat  juga akan memberikan kejutan kepada pelanggan VIP yang berulangtahun bertepatan dengan tanggal 4 September dan membagikan cenderamata kepada para pelanggan bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional 2015.

"Ini merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat. Komitmen kami untuk terus dekat dengan pelanggan dan selalu memberikan pengalaman terbaik,” sambungnya.

BACA JUGA: Ekonomi Indonesia PHP, Berikan Ancaman PHK

Alexander mengatakan, acara temu pelanggan juga menjadi sarana untuk memahami kebutuhan mereka. Acara ini juga dilakukan bersama komunitas, blogger dan followers @indosatcare dan @indosatmania di kota Bandung.

Sementara pada puncak Hari  Pelanggan tanggal 6 September 2015, Indosat akan ikut berpartisipasi aktif  pada Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 bersama lebih dari 8000  frontliners dan manajemen perwakilan dari 80 perusahaan.(rl/jpnn)  

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 60 Persen Dana Desa Masih Mengendap di Rekening Pemkab


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler