Ingin Ciumi Istri, Eh Meleset... Minta Rp 30 Juta

Rabu, 15 Juni 2016 – 08:05 WIB
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - KEBANYAKAN kaum hawa ingin mempunyai bulu mata yang indah. Bahkan tak sedikit yang gemar mengenakan bulu mata palsu untuk menambah kelentikan matanya. Dengan memakai bulu mata palsu, mata panda pun bisa tampak cantik seperti bulu itik. 

Salah satunya adalah Sephia, 28. Saking hobinya banget memakai bulu mata, waktu tidur pun dia memakai bulu mata lentiknya. 

BACA JUGA: BUAAR!! Pesawat Tabrak Rumah Warga dan Kandang Babi

Sejak SMA, Sephia sudah memakai bulu mata palsu. Sebenarnya dia berharap bisa pasang bulu mata cantik seperti Krisdayanti (KD).

“Aslinya sudah biasa sih. Apes saja kok bisa ada bahan pengawet bulu mata, ya itu akhirnya infeksi kornea, mata bengkak dan masih sakit,” kata suami Sephia, sebut Donwori, 30, di sela-sela gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, Selasa (14/6).

BACA JUGA: Ini Dia, Oknum Polisi si Jantuk Gula Pemelihara Budak Seks

Donwori tak pernah mempermasalahkan efek samping dari penggunaan bulu mata dia. Ketika Sephia menyalahkan suaminya atas peristiwa itu, Donwori langsung protes. Donwori merasa tidak pernah ikut andil dalam proses kecelakaan bulu mata Sephia. 

Menurut guru itu, kejadian itu bermula ketika dia protes kepada istrinya soal bulu mata yang sering membuat mata Sephia merah dan sakit. Terkadang, Sephia mengompres matanya dengan air hangat supaya tidak sakit lagi. 

BACA JUGA: Pak Presiden, Tolonglah Bu Wakini yang Menderita Ini

“Wajar dong saya ngomel. Masak betah tiap hari dengerin istri mengeluh karena sakit mata,” kata Donwori.

Apesnya, saat tidur terlelap, Donwori sedang lagi merayu istrinya supaya mau melayaninya. Waktu itu, Sephia lagi capek usai bekerja seharian sebagai kasir di salah satu departmen store ternama di Surabaya. Dalam kondisi itu, Donwori yang mencoba mencium istrinya justru bleset mengenai mata Sephia. 

Seketika itu pula, Sephia marah. Sephia pun langsung menangis dan menjerit. 

Setelah dilihat ternyata bulu matanya tak ada. Semalaman sephia menangis dan keesokannya akhirnya ke dokter mata. Sang dokter mendiagnosa bahwa Sephia mengalami infeksi kornea. 

Bila tidak sembuh bisa menyerang retina dan mengakibatkan kebutaan permanen. Untung tidak sampai terjadi kebutaan permanen, namun sampai saat ini Sephia masih harus menjalani proses terapi ke rumah sakit. 

Di tengah-tengah proses terapi, Sephia yang menyalahkan Donwori justru meminta sang suami bertanggung jawab. Sephia meminta ganti rugi dengan cara biaya operasi ganti bulu mata mirip KD. Diperkirakan biayanya mencapai Rp 30 jutaan. 

“Lha dikiro duite jin ta? Lha uang dari mana. Ini saja masih belum punya rumah, lhadalah mau minta operasi bulu mata. Saya tantang dia pilih operasi bulu mata atau nyicil rumah. Jawabannya bulu mata? Ya sudah saya suruh dia ceraikan saya,” kata Donwori yang akhirnya digugat cerai beneran oleh Sephia. (umi hany/no)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ya Ampun, Ada PNS di Jogja Ketahuan Kencing Sembarangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler