Ingin jadi Pemain Terbaik Dunia, Isco Belajar dari Ronaldo

Kamis, 21 November 2013 – 16:10 WIB

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo kerap dicap sebagai pesepakbola yang sombong. Megabintang Real Madrid tersebut dinilai memiliki ego yang sangat tinggi. Tapi, hal itu ternyata tak berlaku bagi gelandang muda Isco.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku mendapat banyak pelajaran berharga sejak bergabung dengan Madrid di awal musim lalu. Secara khusus, Isco memuji peran CR7 - julukan Ronaldo- yang dianggap memberikan pengaruh besar terhadap performanya.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Amankan Tiket Perempat Final

“Saya ingin selalu tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Sangat luar biasa ketika bisa bermain bersama pemain terbaik dunia (Ronaldo). Dia membantu saya dalam setiap latihan,” terang Isco sebagaimana dilansir laman resmi UEFA, Kamis (21/11).

Mantan pemain Malaga tersebut juga mengaku membuat keputusan yang tepat ketika memutuskan bergabung dengan Madrid. Bayang-bayang mengenai sikap arogan para pemain bintang Madrid ternyata tak terbukti.

BACA JUGA: Tommy-Sony Tembus Perempat Final

“Tidak ada tempat yang lebih baik untuk berkembang selain Real Madrid. Saya belajar dari Ronaldo. Dia selalu ingin menang dan selalu ingin menjadi yang terbaik,” tegas Isco.

Selain Ronaldo, Isco juga memuji asisten pelatih Zinedine Zidane. Menurut Isco, Zidane juga banyak menularkan pengalamannya kepada pemain.

BACA JUGA: Red Bull Minta Vettel Pertajam Rekor di Brazil

“Kami semua tahu siapa Zidane. Dia adalah ikon Madrid. Dalam setiap latihan, dia selalu mengajari kami banyak hal,” tegas Isco. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ducati Lebih Fokus di MotoGP Daripada Superbike


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler