Tommy-Sony Tembus Perempat Final

Kamis, 21 November 2013 – 15:03 WIB
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - HONGKONG- Indonesia masih memelihara asa membawa pulang gelar juara nomor tunggal putra di Hongkong Open Superseries 2013. Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro yang menjadi wakil Indonesia sukses menembus perempat final.

Tiket itu diraih setelah mereka sukses menundukkan lawan-lawannya di babak kedua yang dilangsungkan di Hongkong Coliseum, Kamis (21/11). Tommy mengawali pesta Indonesia setelah berhasil menundukkan wakil Denmark, Viktor Axelsen lewat pertarungan straight set dengan skor 21-17, 21-15.

BACA JUGA: Red Bull Minta Vettel Pertajam Rekor di Brazil

Tommy memang memiliki kualitas yang lebih baik dibanding Viktor Axelsen. Dalam turnamen berhadiah total USD 350 ribu tersebut, Tommy menempati unggulan kelima. Sementara, Axelsen masuk lapangan dengan status non unggulan.

Hasil bagus itu membuat Tommy memiliki peluang menambah tropi juara turnamen level Superseries. Sebelumnya, anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto tersebut, sukses melaju ke podium juara Singapore Open Superseries.

BACA JUGA: Ducati Lebih Fokus di MotoGP Daripada Superbike

Sukses Tommy diikuti Sony. Arek Suroboyo tersebut berhasil mengandaskan wakil India, Ajay Jayaram juga lewat pertarungan straight set dengan skor 21-18, 21-12. Kemenangan itu merupakan pembalasan setimpal Sony pada Jayaram.

Sebelumnya, Sony dipaksa mengakui ketangguhan Jayaram di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 lewat pertarungan straight set dengan skor 20-22, 12-21. Dengan hasil itu, Sony dan Jayaram kini memiliki agregat pertemuan 1-1.  (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mick Doohan Ramaikan Race of Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Superman dkk Terbanting di Enam Detik Terakhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler