Ini Penyesalan Terbesar Ferrari Pada Massa

Sabtu, 14 September 2013 – 17:37 WIB

jpnn.com - MILAN - Hengkangnya Felipe Massa ternyata cukup membuat Ferrari sedih. Kebersamaan selama delapan tahun membuat kedua belah pihak memiliki ikatan emosional yang sangat kuat di dalam dan luar lapangan.

Nah, ketika Massa menyatakan pergi, Ferrari tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Bos Ferrari, Stefano Domenicali mengatakan, pembalap asal Brazil tersebut tak ubahnya seperti keluarga di tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

BACA JUGA: Webber Prediksi Vettel Gabung Ferrari

Pabrikan asal Italia tersebut juga memiliki penyesalan mendalam terhadap Massa. Yakni pada balapan Formula 1 musim 2008 silam. Ketika itu, Massa sebenarnya memiliki peluang merebut gelar juara dunia. Namun, akhirnya, gelar juara disabet Lewis Hamilton.

“Kekecewaan yang paling mendalam adalah kami tidak bisa melihat Massa menjadi juara dunia. Dia hampir melakukannya pada musim 2008 silam. Ada banyak hal yang seolah melawan Massa ketika itu,” terang Domenicali di laman Crash, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: Recovery Kobe Berjalan Lebih Cepat

Namun, Domenicali mengatakan bahwa kepergian Massa memang sebuah hal yang tak bisa dicegah lagi. Selama ini Massa memang tampil kurang konsisten. Padahal, dengan status tim besar, Ferrari membutuhkan gelar juara.

“Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Massa selama bertahun-tahun. Saya yakin dia tahu apa yang harus dilakukannya ketika sudah berada di luar lingkungan Ferrari,” tegas Domenicali. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Waspada, Vietnam Punya Catatan Bagus

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kimi Janji Berikan Victory Untuk Lotus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler