Ini Yang Bikin Vettel Sempat Down

Selasa, 29 Oktober 2013 – 17:32 WIB
Sebastian Vettel. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Sebastian Vettel memang seolah one man show di balapan Formula 1 musim ini. Jagoan Red Bull tersebut sudah mengunci gelar juara dunia ketika musim masih menyisakan tiga seri. Itu adalah gelar keempat secara beruntun untuk Vettel.

Meski begitu, Vettel enggan disebut merengkuh gelar juara dunia dengan mudah. Pembalap asal Jerman berusia 26 tahun tersebut mengatakan, perjuangannya musim ini sangat berat. Sebab, dia tak hanya menghadapi tekanan dari para pesaing.

BACA JUGA: Lawan Timor Leste, RD Harap Timnas U-23 Lebih Tenang

Vettel juga mesti berhadapan dengan fans yang mencibirnya. Dalam beberapa kesempatan, fans memang mem-booo Vettel. Alasannya, Vettel dianggap terlalu dominan sehingga merusak persaingan di arena jet darat itu. Sikap fans itulah yang membuat Vettel sempat down.

"Mendapatkan cibiran dari fans meskipun saya tak melakukan hal yang salah tentu sangat berat. Namun, saya bisa menjawabnya di atas lintasan. Itu membuat saya bangga," terang Vettel sebagaimana dilansir laman Independent, Selasa (29/10).

BACA JUGA: Darren Fletcher Siap Bela MU Lagi

Vettel menambahkan, balapan musim ini berjalan sangat sulit. Vettel menepis anggapan banyak pihak yang mengatakan balapan berlangsung teramat mudah untuk Red Bull.

"Tentu saja ini bukan musim yang mudah meskipun orang-orang mengatakan bahwa kemenangan hanya tinggal menunggu waktu. Saya pikir, musim ini sangat sulit untuk saya pribadi," tegas Vettel. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ibra Pilih PSG Juara Ketimbang Pemain Terbaik Dunia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Sebut Madrid Layak Dapat Penalti di El Clasico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler