Lawan Timor Leste, RD Harap Timnas U-23 Lebih Tenang

Selasa, 29 Oktober 2013 – 15:30 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia U-23 akan menjajal kemampuan Timor Leste di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Rabu (30/10). Laga itu merupakan rangkaian ujicoba timnas U-23 sebelum terjun ke SEA Games Myanmar, Desember mendatang.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD) berharap pemainnya bisa lebih tenang di pertandingan tersebut. Terutama ketika sudah memasuki daerah sepertiga pertahanan lawan.

BACA JUGA: Darren Fletcher Siap Bela MU Lagi

"Saya berharap pemain bisa semakin tenang. Kemarin kesulitan di sepertiga pertahanan lawan, pemain kurang tenang, bola kerap hilang," kata RD saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (29/10).

Ia mengungkapkan, secara keseluruhan ada kemauan anak-anak melakukan apa yang selalu saya ingatkan. Pola ball possesion yang menjadi senjata timnas U-23 sudah dilakukan dengan baik, tapi masih kurang tenang ketika masuk ke pertahanan lawan.

BACA JUGA: Ibra Pilih PSG Juara Ketimbang Pemain Terbaik Dunia

"Ini terus berproses. Kita akan melihat ke depan seperti apa. Apakah adaptasi ke tim cepat dan mampu bermain lebih lepas lagi. Saya akan terus mencoba membantu," terang RD. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Tata Sebut Madrid Layak Dapat Penalti di El Clasico

BACA ARTIKEL LAINNYA... AVB Minta Lamela Belajar Bahasa Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler