Iniesta: Ini Kekalahan Yang Menyesakkan!

Sabtu, 14 Juni 2014 – 08:41 WIB

jpnn.com - SALVADOR- Andres Iniesta bersorak gembira ketika berhasil membawa Spanyol menekuk Belanda pada final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Saat itu, Iniesta mampu mencetak gol semata wayang pada babak tambahan waktu.

Namun, empat tahun berselang, tepatnya Sabtu (14/6) dini hari WIB, Iniesta tersenyum kecut. Menghadapi musuh yang sama, Spanyol dibabat Belanda dengan skor telak 1-5 di Arena Fonte Nova, Salvador.

BACA JUGA: Pesta Pembukaan Piala Dunia 2014 Kurang Meriah

“Ada sedikit masalah dalam keseimbangan permainan. Ini adalah kekalahan yang sangat menyesakkan bagi kami malam ini,” terang Iniesta setelah pertandingan di laman Football Espana.

Kekalahan itu membuat Spanyol dituntut memetik kemenangan di dua laga tersisa. Selain itu, hasil negatif tersebut juga membuat Spanyol tampaknya harus melupakan ambisi menjadi pemuncak klasemen Grup B.

BACA JUGA: Kalahkan Australia 3-1, Chili Samai Poin Belanda

“Kami harus memenangkan dua pertandingan yang tersisa. Kami harus bersiap terhadap apapun yang akan terjadi. Kami akan menjalankan tugas kami, namun tak akan melupakan hasil ini,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Belanda Hajar Spanyol, Thierry Henry Speechless

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inggris Vs Italia, Duel Tim Sepuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler