Istri Intel Polres Tikam Ipar

Selasa, 14 Januari 2014 – 20:47 WIB

jpnn.com - KEFAMENANU - Fransiskus Naben, 28 benar-benar tak menyangka, niatnya melerai cekcok rumah tangga kakaknya berujung penikaman. Warga Warga RT 14/ RW 04, Kelurahan Benpas, Kecamatan Kefamenanu Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) itu ditusuk oleh Angelina Kame, 27 yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri di bagian paha kanannya. 

Akibatnya, dia harus dilarikan ke RSUD Kefamenanu lalu dirujuk ke RSUD Atambua, untuk menjalani perawatan medis lantaran luka tikam yang dialaminya cukup serius. Sementara itu, Angelina terpaksa harus berurusan dengan hukum. 

BACA JUGA: Ibu Tiga Anak Tipu Pakai Air Mineral

Kejadian berdarah ini terjadi di Tubakun, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Kapolres TTU, AKBP I Gede Mega Suparwitha menegaskan, penikaman tersebut bermula dari cecok rumah tangga hingga terjadinya adu jotos. "Saat itu korban hendak melerai, tapi justru menjadi sasaran penikaman," kata Suparwitha. 

BACA JUGA: Ketagihan Cabuli Pacar, Dilaporkan Polisi

Ternyata diketahui bahwa suami Angelina Kame adalah anggota Intel Polres TTU. Atas kejadian berdarah itu, maka pelaku penikaman pun langsung dijemput pada Senin (13/1) ke Mapolres TTU, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Fransiskus Naben kepada Timor Express (JPNN Group) saat ditemui di ruang bedah Scorpio RSUD Atambua bersama isterinya, Selastina Feka menyebutkan, menduga pelaku sudah merencanakan penikaman. Sebab, pisau yang digunakan untuk menikam diambil dibawah jok sepeda motor. (gat/lok/mas)

BACA JUGA: Bejat! Bapak Setubuhi Anak Kandung Sejak SD

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Pemalsu Dokumen Pelaut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler