Janda Cantik yang Tewas Terpanggang Itu Diduga Korban Cinta Segitiga

Kamis, 10 Desember 2015 – 21:58 WIB
Ilustrasi. dok/jawapos group

jpnn.com - BUNTOK - Kematian janda cantik Mega Mustika, 28, yang tewas terpanggang di sebuah kontrakan, jalan Gang Takam, Buntok kota, Barito Selatan, Kalteng masih memunculkan banyak pertanyaan. Pasalnya, banyak keanehan terjadi dalam kebakaran rumah kontrakan itu.

Tetangga korban menduga, janda cantik itu dibunuh sebelum dibakar bersama rumah kontrakannya. Apalagi, menurut warga setempat, Mega terlibat skandal cinta segitiga. 

BACA JUGA: Di Balik Jeruji Besi, Dua Napi Ngakunya Polisi dan Mencari Mangsa

Berdasarkan informasi yang diperolah, korban telah lama bercerai dengan suaminya bernama Salam. Dari hasil perkawinannya, korban bersama mantan suaminya dikaruniai satu orang putra.

Nah, janda cantik ini pun disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan pria.

BACA JUGA: Sangar!!! Tak Terima Dijambret, Wanita Ini Buru Sampai Tabrak Penjambretnya

“Korban memang cantik. Makanya banyak pria mencoba mendekat. Bahkan pernah hampir terjadi perkelahian antara kekasih korban,” kata salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya.

Keanehan lainnya, korban diduga sudah tidak bernyawa saat ditemukan di dalam rumahnya. Disebutkan pula bahwa dari tubuh korban ada dua luka yang diduga bekas benda tajam.

BACA JUGA: Kasus Penipuan Rp. 15,5 Miliar Telkomsel, Polisi Temukan Bukti Baru

Sejauh ini, pihak kepolisian belum mau menduga-duga, karena masih dalam penyelidikan. Bahkan, untuk memastikan kebenaran ada atau tidaknya luka di tubuh korban, kepolisian  meminta tim forensik dari rumah sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.

Selain itu, ada juga kabar yang menyebutkan di saat kobaran api menjilat dan meratakan rumah berukuran 5 x 5  meter itu, pintu rumah korban dikunci menggunakan gembok dari luar.

Namun, benar atau tidaknya kabar itu, masih belum diketahui secara pasti, karena kasusnya masih dalam penyelidikan polisi.

Salah seorang tetangga korban yang tak mau namanya dikorankan mengungkapkan, saat kejadian itu kendaraan korban yang bisanya parkir di depan rumah tidak ada.

“Biasanya kendaraan ada di depan rumah, apabila mba Mega ada di rumah,” kata salah seorang warga.

Salah satu warga lain sempat menyebutkan, sehari sebelum peristiwa tragis itu dialami korban, antara Mega Mustika dengan pria pujaan hatinya sempat terjadi perkelahian.

“Sehari sebelumnya saya dengar kalau korban dengan pacarnya berkelahi. Cuma gara-garanya saya gak tahu,” ucap salah satu warga yang kemudian  langsung pergi tanpa mau menyebutkan namanya. (rif/ner/tur/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekas Polisi Diciduk, Seorang Lagi Kabur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler