Jatuh dari Atap, Pencuri Bonyok Dimassa

Sabtu, 30 November 2013 – 02:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pupus sudah pelaku pencurian satu yang beraksi di kawasan Jagakarsa ini. Pasalnya, pencuri ini terjatuh saat hendak kabur. Tak ayal, pelaku menjadi target amuk massa setelah tertangkap di Jl. Aseli, RT 10/1, No 5, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Satu dari dua pelaku berinsial E, 20, kini digelandang ke Polsek Jagakarsa. 

Mulanya, kejadian sekitar pukul 19.30 WIB kemarin, saat E bersama temannya M datang menggunakan motor Jupiter Z Plat B 6906 ZAN. Kedua pelaku langsung masuk kerumah korban, namun sang pemilik rumah inisial A memergoki aksi pencurian itu. 

BACA JUGA: Diduga Miliki 14 Butir Ekstasi, TNI Diamankan di Lokalisasi

Kapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kompol Herawaty menegaskan, kedua pelaku itu, sebelumnya sempat kabur dengan cara memanjat ke atap rumah dengan cara meloncat."Iya, dua orang diduga pelaku itu berupaya kabur dan naik ke atap rumah. Pelaku kabur dari atap ke atap hingga akhirnya E jatuh karena gentengnya jeblos. Pelaku E diamankan warga. Sementara M berhasil kabur," tegas Herawaty pada wartawan kemarin. 

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Lalu E pun langsung diamankan ke Polsek Jagakarsa. Disatu sisi rekan pelaku berinisial M, masih belum diketahui alias kabur. "E pun menjadi bulan-bulanan massa," katanya. 

BACA JUGA: 77 Oknum Polisi dan Wartawan Diduga Terima Jatah Togel

Pelaku pun digelandang ke Markas Polisi setempat, berikut barang bukti diamankan motor pelaku Jupiter Z, tas warna coklat, dan kunci letter T. Hingga kasusnya masih di dalami oleh Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. (ibl)

BACA JUGA: Selang 15 Menit dari Kantor Polisi, Merampok, Didor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Napi Nusakambangan yang Kabur Dibekuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler