Jelang Natal, Teroris Masih Bergerak

Selasa, 23 Desember 2014 – 14:28 WIB
Densus 88. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Polri Jenderal Sutarman mengungkapkan, berdasarkan informasi dari intelijen Polri serta badan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, potensi pergerakan teroris masih ada jelang Natal 2014 dan Tahun Baru 2015. Namun, Sutarman memastikan bahwa pergerakan mereka tidak signifikan.

"Dari informasi intelijen dan babinkambtibmas kita bahwa mereka masih bergerak tapi serangan mereka tidak signifikan pada Natal (2014) dan Tahun Baru 2015," kata Sutarman usai memimpin apel kesiapan pengamanan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 yang bersandi "Operasi Lilin 2014" di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (23/12).

BACA JUGA: Antar Gaplek, Terlibat Perampokan Bersama Pak Bos, Dibekuk Densus

Meski demikian, Sutarman menegaskan bahwa semua itu tak mengurangi kewaspadaan Polri untuk melakukan antisipasi. "Kita jaga di jalan dan tempat perayaan Natal serta Tahun Baru," bebernya.

Dia pun memastikan pergerakan teroris itu sudah diikuti Polri. "Potensi itu masih ada tapi tidak terlalu signifikan yang semuanya dicover diikuti oleh tim kita," ungkap Sutarman.  (boy/jpnn)

BACA JUGA: Sejumlah Honorer Menangis di Kantor Menteri Yuddy

 

BACA JUGA: Din Ingatkan, Haram Umat Islam Hadiri Perayaan Natal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pansel Hakim MK Coret Hamdan Zoelva dari Seleksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler