Jembatan Mahkota II Kapan Selesainya Sih?

Senin, 21 Desember 2015 – 06:36 WIB
Ilustrasi. Foto: Kaltim Post

jpnn.com - SAMARINDA - Wali Kota Samarinda memang sudah silih berganti. Namun,  proyek Jembatan Mahkota II belum juga selesai. Informasi terbaru, proyek yang dikerjakan sejak 2003 silam itu akan rampung lima bulan lagi.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Samarinda, Ahmad Husein mengatakan, selain mengejar target penyelesaian jembatan, pihaknya juga berharap pengerjaan jalan pendekat segera rampung dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Sudah Setor Rp 13,5 Juta, Ratusan Calon Jemaah Umrah Malah Gigit Jari

Husein menambahkan, meski jalan pendekat tidak rampung, jembatan akan tetap bisa digunakan. Sebab, masih ada jalan alternatif. “Meskipun nanti jalan alternatif itu tidak maksimal digunakan. Tapi paling tidak, jembatan bisa digunakan,” ujar Husein.

Sementara itu, Pj Wali Kota Samarinda Meiliana berharap, jembatan ini segera rampung. Sebab, keberadaannya sangat diperlukan masyarakat untuk memecah kemacetan yang selama ini terpusat di ruas Jalan Slamet Riadi menuju Jembatan Mahakam.

BACA JUGA: Pak Jokowi, Ini Serius! Dengarlah Suara SPSI Mimika soal Freeport

“Jembatan ini memang harus dikebut untuk segera rampung. Tapi bukan berarti mengabaikan kualitas pengerjaannya,” kata Mei. (nha/jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Memalukan, Oknum DPRD Kuansing Disergap saat Asyik Main Judi Song

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dana Insentif Ketua RT Diduga Banyak Disunat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler