JK Panggil Ketua DPRD DKI, Ada Apa?

Senin, 23 Maret 2015 – 16:24 WIB

jpnn.com - KEBON SIRIH - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membenarkan akan melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Pertemuan ini direncanakan di kantor Wakil Presiden.

"Hari ini jam 16.30 WIB nanti saya diundang oleh Pak Wapres," kata Prasetio di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (23/3).

BACA JUGA: Soal APBD, Pemprov DKI Siapkan Dua Skenario

Prasetio mengaku belum tahu persoalan apa yang akan ditanyakan JK kepada dirinya. Meski demikian, ia menduga JK ingin menanyakan soal permasalahan di Jakarta. Kemungkinan salah satunya terkait dengan persoalan APBD DKI.

"Yang jelas mungkin dia ingin tahu permasalahan yang sedang beredar dengan DKI Jakarta. Pimpinan akan ikut juga," ‎tandas Prasetio.

BACA JUGA: Car Free Day tak Boleh Dipakai Ajang Politik

Sebelumnya, DPRD DKI Jakarta memutuskan untuk mengembalikan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI Tahun 2015 kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menggunakan Peraturan Gubernur. Dengan begitu, DKI akan memakai APBD DKI Tahun 2014.

Prasetio mengatakan keputusan untuk memakai APBD Tahun 2014 diambil setelah dilakukan rapat pimpinan. "Kita memakai Pergub, artinya APBD 2014, ini adalah keputusan rapim," ujarnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Horeee..Urus dan Perpanjang SIM Bisa Online Juni Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendagri: Jangan Sampai APBD DKI Tersandera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler