Jurus BTN Agar Masyarakat Lebih Mudah Punya Rumah

Senin, 09 Februari 2015 – 21:07 WIB

jpnn.com - JAKARTA - BTN kembali membuat terobosan untuk mengatasi permasalahan perumahan di Indonesia. Kini bank pelat merah itu menghadirkan Portal BTNproperti. Kehadiran Portal BTNproperti ini untuk menyediakan semua informasi terkait masalah perumahan. Ini adalah bentuk inovasi dalam memperbaiki pelayanan kepada masyarakat dan pengembang dalam memenuhi kebutuhan rumah, sekaligus dalam meningkatkan kinerja kredit.

"Sebagai leader pembiayaan perumahan di Indonesia, kami ingin agar portal BTNproperti menjadi icon baru menjawab kebutuhan masyarakat akan rumah. Segala kebutuhan informasi akan rumah dengan mudah dan cepat dapat diperoleh secara online oleh masyarakat dan pengembang melalui portal BTNproperti," ujar Direktur Utama BTN Maryono di Jakarta, Senin (9/2).

BACA JUGA: Anak Buah Wiranto Sarankan Jokowi Tak Usah Ragu Lantik BG

Maryono menjelaskan portal BTNproperti akan memberikan banyak fasilitas kemudahan kepada masyarakat dan pengembang dalam memperoleh informasi terkait dengan masalah rumah. Melalui portal ini akan diperoleh dengan mudah properti pilihan sesuai dengan kemampuan.

Bahkan, melalui portal tersebut masyarakat dapat melakukan pengajuan KPR secara online dengan persetujuan seketika. Proses aplikasi kredit dapat dipantau secara online melalui portal BTNproperti dengan www.btnproperti.co.id

BACA JUGA: Indonesia-Malaysia Sepakat soal Kebijakan TKI Satu Pintu

"Melalui portal ini kami menjawab apa yang diperlukan masyarakat tentang kebutuhan rumah. Fitur-fitur seperti konsultasi KPR, simulasi KPR, edukasi masyarakat, customer service chat, berita seputar properti dan informasi terkini tersedia dalam portal BTNproperti," papar Maryono. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Siapkan Program Baru untuk Tampung Tenaga PNPM Mandiri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konflik KPK-Polri Tak Perlu Sampai Revisi UU KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler