Kampanye, Rano Tunjukkan Izin Cuti

Jumat, 21 Maret 2014 – 02:15 WIB

jpnn.com - TANGSEL - Wakil Gubernur Banten Rano Karno memimpin kampanye perdana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten yang digelar di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (20/3).

Rano pun telah mengajukan cuti sehari ke Kementerian Dalam Negeri. "Saya diberi cuti langsung oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Ini suratnya, silahkan dicek," ungkap Rano Karno, sembari mengeluarkan dua lembar kertas yang sepintas terlihat nomor surat Kemendagri.
    
Lebih lanjut, Rano mengatakan, jika di Tangsel ia mengajukan cuti, namun nanti saat  bersama Ketua Umum PDIP Megawati berkampanye di Bali, mantan Wabup Tangerang ini mengaku tak memerlukan lagi surat izin cuti dari Kemendagri.

BACA JUGA: NasDem, PDIP, Golkar, Langgar Aturan

"Karena kan kepergian saya ke Bali itu di saat Sabtu dan Minggu, jadi tak perlu lagi cuti," tutur Rano.
    
Rano sendiri datang tepat pukul 14.00 WIB siang. Mengenakan kemeja merah berlogo moncong putih di dada kanannya, begitu tiba dia langsung naik ke atas panggung dan dipersilahkan berorasi untuk menyemangati ribuan simpatisan PDIP yang sudah menunggu.

Dalam orasinya, Rano meminta kepada calon legislatif (caleg) DPRD kota/kabupaten, provinsi, serta DPR RI untuk merapatkan barisan.

BACA JUGA: PKB Sasar Kaum Marjinal Agar Kian Berdaya

"Mari, turun ke lapangan. Dekatkan diri ke masyarakat, sosialisasikan diri anda dengan berbagai pro rakyat," ujar Rano yang didampingi belasan caleg daerah pemilihan (Dapil) Tangerang.  

Tak hanya itu, dia pun menyerukan untuk tetap kompak bersatu mendukung Jokowi sebagai calon Presiden Indonesia periode 2014-2019.  (prm/mad)

BACA JUGA: Didiskualifikasi, Peserta Pemilu Masih Punya Kesempatan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agus Martowardojo Berpeluang Dampingi Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler