Kandidat Anggota KASN Mengerucut 14 Nama

Selasa, 13 Mei 2014 – 20:10 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Hari terakhir wawancara 17 kandidat anggota Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Pansel langsung memilih 14 nama untuk diserahkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Delapan dari 17 kandidat anggota KASN selesai menjalani tes wawancara hari kedua (Selasa, 13/5) sekitar pukul 17.00 WIB. Pada hari pertama (Senin, 12/5) wawancara dilakukan terhadap sembilan kandidat.

BACA JUGA: Dukung Jokowi, Golkar Disebut Tak Minta Kursi Menteri

"Ini hari terakhir wawancara. Setelah ini kami akan langsung rapat untuk memilih 14 nama. Pansel harus kerja cepat karena waktunya sudah mepet," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar yang ikut mewancarai delapan kandidat KASN.

Di hari terakhir ini, Pansel mewawancarai Sofian Effendi, Iwan Krisnadi, Y. Warella, Irham Dilmy, Tahir Kasnawi, Ramli Effendi Idris Naibaho, Achmad Sobirin, dan Firmansjah.

BACA JUGA: Prestasi PNS Tak Lagi Diukur dengan Angka Kredit

Pada hari kedua ini, penguji yang hadir sama dengan hari sebelumnya, yaitu  MenPAN-RB Azwar Abubakar, WamenPAN-RB Eko Prasojo, Sarwono Kusumaatmadja, Erry Riyana Hardjapamekas, Rozan Anwar, JB. Kristiadi, Tara Hidayat, Sofyan A. Djalil, dan Cahyana Ahmadjaya. (esy/jpnn)

 

BACA JUGA: Anas Bantah Keterangan Nazaruddin Soal Sertifikat Tanah Hambalang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menakertrans Pangkas Birokrasi Layanan Perijinan Tenaga Kerja dan Perusahaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler