Kegadisan Siswi SMP Direnggut Kawan Baru

Sabtu, 04 September 2010 – 12:43 WIB

PALANGKA RAYA -- Sembarangan memilih teman, akhirnya keperawanan melayangBunga (16), siswi salah satu SMP di Kota Palangkaraya, kehilangan kegadisan akibat ulah Ha (17), remaja yang belum lama dikenalnya

BACA JUGA: Kepala Puskesmas Ditangkap Bawa Sabu

Ha kini berurusan dengan polisi
Ha dilaporkan dengan tuduhan melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepolisian, persetubuhan Bunga dan Ha sudah berlangsung sebanyak dua kali

BACA JUGA: Meski Ramadan, Rame-rame Ngamar

Tepatnya pada 25 dan 27 Agustus 2010 sekitar pukul 23.00 WIB


Kronologis kejadian berawal saat perkenalan Bunga dan Ha.Tidak membutuhkan waktu lama bagi Ha untuk menaklukan hati dan cinta dari gadis remaja ini.
Suatu hari setelah kedua pasangan remaja ini menjadi sepasang kekasih, Ha mengajak Bunga ke tempat tinggalnya di sebuah barak di bilangan Jalan Tamanggung Tilung Kota Palangka Raya.

Di dalam kamar barak kayu itulah, Ha berupaya melancarkan rayuaan gombalnya

BACA JUGA: Dicokok, Gasak Laptop Untuk Lebaran

Gencarnya rayuan gombal Ha membuat Bunga serasa terbang di awang-awangSaking sudah mabuk kepayangnya gadis remaja ini, sampai-sampai permintaan Ha untuk melakukan hubungan laiknya suami istri tidak kuasa ditolaknya.

Usai kejadian itu, ada perubahan perilaku pada diri BungaOrang tuanya pun curiga, mengendus gelagat Bunga sedang menyimpan rahasiaSetelah beberapa kali didesak, pelajar salah satu SMP di Kota Palangka Raya ini akhirnya mencerita apa yang sebenarnya telah terjadiMerasa keberatan, pihak keluarga melaporkan hal itu ke Polres Palangka Raya, pada Selasa (31/8) laluujar sumber di kepolisian.

Polisi langsung menindaklanjutinya dengan memintai keterangan korban serta saksi-sakis yang mengetahuiBahkan, aat itu juga Ha selaku terlapor langsung dijemputKino proses pemeriksaan masih berlangsung(ndi/tur/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit Hati, Anak Pacar Diculik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler