Kejar Playoff, Jazz Malah Keok

Kamis, 04 April 2013 – 16:29 WIB
Point Guard Utah Jazz Alec Burks (kanan) dilanggar pemain Denver Nuggets Evan Fournier. FOTO: Usa Today

jpnn.com - UTAH- Utah Jazz buang-buang peluang dalam misinya menjaga asa lolos ke playoff NBA 2013. Ketika mereka membutuhkan kemenangan, Jazz malah tampil melempem sata menjamu Denver Nuggets di Energy Solutions Arena, Salt Lake City Kamis WIB. Dalam pertandingan tersebut, Jazz dibekuk Nuggets dengan skor 96-113.

Kekalahan tersebut tentu sangat disayangkan. Sebab, bukan hanya bertanding di kandang, mereka juga tengah membutuhkan banyak poin absolute untuk menjauhi kejaran Los Angeles Lakers. Meski masih duduk di posisi ke delapan sebagai batas akhir lolos ke playoff, namun kekalahan tersebut membuat langkah mereka sedikit terganjal.

BACA JUGA: La Nyalla: Timnas Banyak Uji Coba Bisa Rusak ISL

Jazz memang seolah tak berkutik dalam pertandingan tersebut. Mereka selalu kalah sejak awal pertandingan. Di kuarter pertama, Jazz sudah kalah dengan skor 23-28.

Sementara, di kuarter kedua, Jazz dan Nuggets sama-sama sanggup memasukkan 28 angka. Tapi setelah halftime, Jazz sudah tak bisa mengimbangi Nuggets. Di kuarter ketiga mereka hanya bisa menjaringkan 17 angka, delapan poin lebih sedikit dibandingkan Nuggets. Sementara di kuarter keempat, Jazz tetap kalah dalam perolehan poin karena hanya bisa memasukkan 28 angka atau empat lebih sedikit dibanding Nuggets.

BACA JUGA: La Nyalla Tuding Isran Noor Tak Paham Urusan Bola

Danilo Gallinari menjadi momok menakutkan bagi Jazz. Dia sukses menjaringkan 21 poin. Sementara, di kubu Jazz, Gordon Hayard menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 18 angka. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Pelunasan Gaji Pemain Makin Kabur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demba Ba Pilih Tropi Daripada Empat Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler