Keluarkan Jutaan Rupiah, Bonus ke Amerika

Senin, 04 November 2013 – 10:50 WIB
Crew Singapore Airlines memberikan ucapan selamat kepada pemain tim putra DBL All Star Marvanico Tjokrosoeharto (SMAK Kolese Santo yusuf Malang), jelang keberangkatan ke Singapura di Bandara Juanda, Surabaya. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS/JPNN.com

jpnn.com - Kegiatan pemain DBL Indonesia All-Star di Amerika, akan makin seru. Sebab, mereka akan ditemani dengan tiga teman baru. Ketiganya, merupakan pemenang dari kuis Let"s Go To USA Bareng Kartu As.

Saiyed Saiful Amri Asaqqaf, Deni Apriyanda, dan Pandu Hardika merupakan tiga orang yang beruntung bisa berkunjung ke negeri Paman Sam karena berhasil memenangkan kuis tersebut dan mengalahkan ribuan pesaing lainnya.

BACA JUGA: Bangga Rekor, Kasihani Kolega

Kuis tersebut, merupakan kuis yang diselenggarakan oleh Kartu As selaku official partner Honda DBL 2013. Kuis ini, digelar dari bulan 18 Januari 2013 hingga 15 Juni 2013 atau sepanjang berlangsungnya rangkaian Honda DBL 2013 di 25 kota dan 22 provinsi.

Saiyed mengaku, ia tak sengaja mendapat info kuis ini dari fan page facebook Kartu As. Pada bulan januari silam, Saiyed mencoba mengikuti kuis tersebut. Kemudian, ia pun antusias menjawab segala pertanyaan dan mengikuti games yang ada di Kartu As. Ia pun mengikuti instruksi kuis dimana tiap peserta yang mengikuti kuis wajib mengisi pulsa Kartu As minimal 25 ribu.

BACA JUGA: Marc Marquez Menatap Rekor 35 Tahun

Berniat memenangkan kuis ini, Saiyed pun mengikuti semua games dan mengisi pulsa hingga lebih dari 10 juta rupiah. "Senang rasanya bisa menang kuis ini. Saya bersyukur sekali usaha saya tidak sia-sia," ungkap pria yang berprofesi sebagai pedagang di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan tersebut

Kebahagiaan serupa, juga dirasakan oleh Pandu Hardika. Pelajar kelas XII SMAN 1 Muko Bengkulu ini, memang "hanya" merogoh kocek sebesar 2,5 juta rupiah untuk mengikuti program ini. Namun, ia mengaku banyak menjawab kuis dan mengikuti game untuk menambah poin yang ia miliki. "Saya tidak menyangka bisa mewujudkan impian saya ke benua Amerika. Semua keluarga, tetangga, dan teman sekolah saya ikut senang saat saya menang kuis ini," ungkapnya.

BACA JUGA: Fulham dan Celtics Juga Batal ke Jakarta

Sementara itu, Abdullah Fahmi, general manager marketing communication prepaid PT Telkomsel mengatakan bahwa ikut turut senang atas kemenangan 3 peserta program tersebut. Ia pun ikut menemani ketiga pemenang ini ke Amerika.

"Kami sangat peduli dengan kemajuan basket Indonesia. Program ini pun kami persembahkan bagi para pengguna Kartu As yang loyal serta selalu mengikuti perkembangan DBL," paparnya. (has)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Start Fantastis Tim Pecundang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler