Ketahuan Hendak Mencuri, Motor Ditinggal

Senin, 28 November 2011 – 02:22 WIB

KARAWANG - Niat hati hendak mencari untung, tapi malah buntung lantaran apesUngkapan tersebut mungkin cocok bagi keempat kawanan pencuri sepeda motor yang kepergok ketika melancarkan aksinya di Desa Parungsari, Karawang Barat, Sabtu (26/11).

Apesnya, karena kepergok terlebih dulu oleh pemilik sepeda motor, kawanan pencuri itu meninggalkan satu kendaraannya, yakni sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan nomor Polisi T 6937 FM

BACA JUGA: Empat Pemuda Perkosa Gadis Idiot

Keempat tersangka itu kini sudah diketahui identitasnya oleh pihak kepolisian


Sebelumnya, kawanan pencuri itu mengincar sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi T 2790 HU milik Cucun Sumiarni, warga Desa Parungsari

BACA JUGA: Jadi Kurir Narkoba, Polisi Ditahan

Motor itu sedang diparkirkan di halaman rumah Cucun


Namun posisi sepeda motor saat dipergoki Cucun, sudah berada di luar halaman karena diseret oleh kedua tersangka pencuri

BACA JUGA: Lagi, Dua Maling Ternak Divonis Mati

Cucun pun spontan berteriak

Karena terburu-buru, salah satu sepeda motor tersangka tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar tanggul Perumahan Resinda, beserta bukti setoran sepeda motor milik tersangka yang disimpan di dalam jok sepeda motorPara pelaku percobaan ranmor tersebut sempat kejar-kejaran dengan warga sekitar, akan tetapi kawanan pencuri itu berhasil melarikan diri.

Menurut Cucun, pada awalnya dirinya mendengar suara gaduh di depan rumah"Pas saya tengok keluar, kedua pelaku terlihat sedang menyeret sepeda motor saya, dan spontan saya pun meneriakinya malingKedua pelaku tersebut langsung berlari melarikan diri dengan disusul dua orang komplotan lainnya yang ikut membantu dalam pelarian diri tersebut," terang Cucun.

Atas kejadian itu, Cucun bersama warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi terdekat, karena ada satu unit sepeda motor tersangka yang tertinggal di TKP.

Sementara pihak Kepolisian mengaku dengan mudah mengetahui identitas para pelakuSebab, di dalam bagasi sepeda motor yang ditinggal tersimpan banyak petunjuk sehingga memudahkan untuk menangkap tersangka.

"Untuk barang bukti langsung diserahkan ke Mapolsek Telukjambe KarawangKasus ini langsung ditangani oleh satuan Reskrim Telukjambe," kata Briptu Dicky, anggota Satuan Sabhara Polres Karawang(fir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Tega Perkosa Anak Kandung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler