Ketakutan, Akhirnya Sembunyikan Narkoba di Kandang Sapi

Jumat, 02 September 2016 – 06:46 WIB
Saiful Arip, pengedar sabu-sabu di Surabaya. Foto: JPG/pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA-- Para pengedar sabu-sabu kini memiliki banyak akal untuk menyembunyikan barang haram itu. Mereka tak hanya menyimpan sabu-sabu di rumah atau apartemen, tapi juga di kandang sapi.

Modus menyimpan sabu di kandang sapi ini dilakukan Saiful Arip (42), warga Surabaya. Pria pengangguran ini tak menduga modusnya ini diketahui anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA: Prostitusi Online Punya Agen di Beberapa Kota, Tarif Kelas Menengah

Dari kandang sapi milik tersangka ini, polisi menemukan poket sabu seberat 2,37 gram, satu buah alat hisap, handphone dan uang Rp 100 ribu.

Waka Satreskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo mengatakan, tersangka Syaiful Arip ini merupakan salah satu pengedar sabu di Surabaya.

BACA JUGA: Demi SS, Sepeda Motor Teman Dibawa Kabur Lalu Digadai

“Tersangka sudah lama diincar polisi, lantaran aktivitasnya mengedarkan sabu ke sejumlah lokasi di Surabaya,” ujar Anton.

 Anton mengakui, pihaknya sempat kesulitan saat mencari barang bukti, lantaran sabu-sabu disimpan di kandang sapi. Saat ini, polisi masih akan mengembangkan jaringan sabu Syaiful Arip ini karena diduga melibatkan bandar besar sabu di Madura.(end/flo/jpnn)

BACA JUGA: Termakan Modus, ABG Ini Digarap Pacar di Kosan, Dipaksa Foto Hot Pula

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Psikolog UI Mengaku Diminta Krishna Murti Tak Mendalami Motif Jessica


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler