Kim Clijsters Sudah Fokus

Senin, 10 Januari 2011 – 04:04 WIB

HASIL positif dibukukan Kim CLijsters di laga pertamanya di turnamen resmiMantan ratu tenis asal Belgia itu meraih kemenangan mudah saat menjalani babak pertama Sydney International dengan menundukkan Alexandra Dulgheru (Rumania) dengan 6-1, 6-2, kemarin (9/1)

BACA JUGA: Nadal Kesulitan Beradaptasi


   
Clijsters memanfaatkan turnamen tersebut sebagai satu-satunya turnamen pemanasan sebelum menuju grand slam Australia Terbuka
Kali ini, dia menempati unggulan ketiga

BACA JUGA: McLaren Manfaatkan Mobil 2010

Selanjutnya, dia akan menghadapi pemenang pertandingan yang mempertemukan Nadia Petrova (Rusia) dan petenis kualifikasi yang belum ditentukan.

Pada akhir 2010, Clijsters mendapatkan penutupan yang indah
Dia menjuarai WTA (Asosiasi Tenis Putri) Championship di Qatar yang merupakan turnamen akhir musim

BACA JUGA: Game Over, Hodgson!

Sebelumnya, dia juga mempertahankan gelar di grand slam Amerika Serikat Terbuka.

"Saya merasakan sesuatu yang hebat di siniMemang bukan servis tercepat saya, tapi saya mendapatkan fokus untuk menempatkan servis, terutama saat bermain melawan panasnya matahari," ungkap Clijsters pada Associated Press.

Secara keseluruhan, ibu dari Jada Elie itu hanya kehilangan enam poin saat memegang servisDia mengakui, servis adalah hal yang paling ingin diperbaikinya saat kembali bertarung di Australia Terbuka yang memakai langan keras (hardcourt)"Suka atau tidak, servis akan menjadi sesuatu yang menentukan, itulah yang terus saya perbaiki hingga pekan depan," ujarnya.

Sebelum terbang ke Australia, Clijsters sempat melakukan laga ekshibisi di ThailandDia mengalahkan petenis nomor satu WTA Caroline Wozniacki dalam pertandingan yang bertepatan dengan tahun baru itu.

"Saya sudah mendapatkan perasaan yang bagus saat bermain di ThailandSaya rasa akan mampu mengangkat permainan sedikit lagiSaat ini saja saya senang dengan yang saya rasakan pada intensitas dan fokus, serta segalanya," ungkap pemilik tiga gelar grand slam itu(ady/ang)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gonzales jadi Tukang Gedor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler