Lawan Barca, City Ingin Buat History

Senin, 17 Februari 2014 – 14:44 WIB
Manchester City. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Konfidensi Manchester City tengah melambung. Itu tak lepas dari kesuksesan City menyingkirkan Chelsea pada babak kelima FA Cup, Minggu (16/2) dini hari WIB kemarin.

Nah, kemenangan itu bakal dijadikan modal City ketika bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) lusa. Bagi City, laga melawan Barcelona memiliki arti sangat penting.

BACA JUGA: Arsenal Jadi Lawan Terberat Muenchen

The Citizens, julukan City ingin membuat sejarah besar di kompetisi antarklub paling tinggi di Eropa itu. Hingga kini, catatan terbaik The Citizens hanya lolos ke babak knock out. Dua musim sebelumnya, City selalu terhenti di babak grup.

"Ini akan menjadi ujian yang bagus untuk kami. Kami ingin memenangkan tropi itu. Pada level sejarah, kami sangat buruk. Kami harus kembali untuk menciptakan sejarah," terang gelandang City, Yaya Toure di laman Telefoot, Senin (7/2).

BACA JUGA: Madrid Sangat Merindukan Ronaldo

City pernah mematahkan rekor buruk ketika menjuarai Premier League 2012 silam. Itu adalah gelar perdana City setelah menunggu selama 44 tahun. Ketika itu, City masih dilatih Roberto Mancini.

"Di antara memenangkan Premier League dan Liga Champions, saya akan lebih memilih Liga Champions. Mimpi saya adalah bisa menuai sukses," tegas gelandang asal Pantai Gading itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kyrie Irving Raih Gelar MVP All Star 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Timur Pecahkan Rekor Poin Tertinggi All Star


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler