Kobe Yakin Lakers Tetap Kuat Tanpa Superman

Senin, 30 September 2013 – 17:25 WIB

jpnn.com - DUBAI - Kepergian Dwight Howard sempat disebut bakal melemahkan Los Angeles Lakers dalam perburuan gelar juara NBA musim mendatang. Kekuatan Lakers di under basket dianggap tak akan sekuat musim lalu saat masih diperkuat Superman, julukan Howard.

Namun, megabintang Lakers, Kobe Bryant menampik anggapan itu. Menurut pemilik empat cincin juara tersebut, Lakers tetap memiliki kans sangat besar untuk melaju ke tangga juara musim baru nanti.

BACA JUGA: Miami Heat Perpanjang Kontrak Spoelstra

Kobe menilai, kepergian Superman bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan lagi. Kini, pemain berusia 34 tahun tersebut meminta semua pemain Lakers untuk tampil fight di musim baru mendatang.

"Harapan kami selalu saya di setiap musim. Kami ingin berkembang di setiap pertandingan dengan pikiran untuk menjadi juara," terang Kobe di laman Associated Press, Senin (30/9).

BACA JUGA: Mental Simon Santoso Mulai Bangkit

Pemain berjuluk Black Mamba tersebut lantas berbicara tentang kondisinya saat ini. Kobe mengungkapkan, dirinya sudah mulai lepas dari cedera achilles yang sempat menderanya.

"Saya merasa baik. Saya tak berpikir kami memiliki waktu untuk menunggu saya. Namun, saya merasa sangat bagus," tegas Kobe. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Akui Salah Pilin Ban

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesan Dahlan Iskan Untuk Atlet Berprestasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler