Koke Bertahan di Atletico Hingga Lima Tahun Lagi

Kamis, 26 Juni 2014 – 09:04 WIB
Koke bertahan di Atletico Madrid hingga 2019. Getty Images.

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil mengamankan dua pemain berharganya. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses memperpanjang kontrak Koke dan Juanfran dengan durasi panjang.

Koke diikat hingga musim 2019, sementara Juanfran dipertahankan sampai akhir 2018. Kesepakatan itu tentu membuat klub-klub yang menginginkan jasa kedua pemain tersebut harus gigit jari.

BACA JUGA: Prancis Hanya Imbang, Deschamps Sudah Senang

Sebelumnya, Koke memang menjadi incaran banyak klub beken Eropa. Di antaranya ialah Manchester United, Manchester City, Arsenal, Real Madrid serta Barcelona.

“Koke dan Juanfran sudah memperpanjang kontrak mereka dengan klub hingga 2019 dan 2018. Keduanya merupakan kunci sukses yang diraih Atletico dalam beberapa waktu terakhir. Ini adalah kabar bagus untuk klub,” demikian bunyi pernyataan Atletico sebagaimana dilansir situs resmi klub, Rabu (25/6).

BACA JUGA: Hitzfeld Sanjung Aksi Hebat Shaqiri

Bagi Atletico, mengamankan kedua pemain itu adalah hal yang tepat. Pasalnya, Atletico terancam kehilangan banyak pemain musim mendatang. Mereka di antaranya ialah Thibaut Courtois dan Diego Costa yang dikabarkan bakal segera merapat ke Chelsea. Selain itu, Atletico juga sudah kehilangan David Villa yang memutuskan hengkang ke New York City FC. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Iran Tinggalkan Piala Dunia dengan Kepala Tegak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Butuh Empat Set Lawan Petenis 35 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler