Kostum Barca Fabregas Bikin Ribut

Rabu, 14 Juli 2010 – 10:41 WIB
CERIA - Cesc Fabregas (ketiga dari kiri) dan kawan-kawan di pesawat dalam perjalanan pulang menuju Spanyol. Foto: AFP Photo/Lluis Gene/FIFA.com.
CESC Fabregas masih menjadi bahan spekulasi hangat di media-media Inggris dan Spanyol, terkait rencana kepindahannya dari Arsenal ke Barcelona musim panas iniNamun, kapten Arsenal berusia 23 tahun itu mengisyaratkan bahwa dirinya masih mencintai klubnya yang sekarang, dan belum berniat pergi.

Setidaknya, itulah yang diperlihatkan Fabregas ketika mengikuti pawai kemenangan La Furia Roja - sebutan Spanyol - di Madrid, Senin malam lalu

BACA JUGA: Belanda: Tiga Final, Tiga Kali Gagal

Fabregas melepas kostum Barcelona yang dipakaikan kepadanya, lalu mendedikasikan suksesnya kepada fans Arsenal.

Ceritanya, bus bak terbuka yang mereka mengarak mereka sedang melintas pelan di jalan utama Madrid yang dipadati sekitar 200 ribu suporter
Kiper Pepe Reina memanggil Fabregas untuk menuju ke bagian depan bus

BACA JUGA: Konsistensi Skuad, Kunci Juara Spanyol

Tiba-tiba, dari belakang muncul duet center back Carles Puyol dan Gerard Pique yang merupakan penggawa Barcelona.

Entah untuk tujuan iseng atau serius, keduanya lantas memakaikan kostum Barcelona kepada Fabregas
"Inilah penggawa masa depan Barcelona," seru Puyol, seperti dilansir Soccernet.

Karena malu, Fabregas langsung melepas kostum El Barca - sebutan Barcelona - dan mengembalikannya kepada dua rekannya tersebut

BACA JUGA: Usai Juara, Spanyol Bidik Host PD 2018

Tapi terlambat, gambar dia berpesta dengan kostum Barcelona sudah telanjur menyebar ke media-media Inggris, dan menimbulkan reaksi beragamSebab itulah, Fabregas merasa perlu membuat konfirmasi"Saya sangat bangga pernah menjadi bagian dari Arsenal," ucapnya, sebagaimana dilansir Independent.

Tapi, kalimat itu pun menjadi masalah, karena menggunakan kata "pernah"Bisa jadi, dalam waktu dekat dia tidak lagi berstatus sebagai penggawa ArsenalKarena itu Fabregas buru-buru mengoreksinya"Saya masih pemain Arsenal, dan saya dengan senang hati mempersembahkan trofi ini kepada seluruh fans The Gunners," katanya.

Fabregas kemudian berkisah, setelah partai puncak melawan Belanda Minggu malam lalu, dia menerima telepon dari manajer Arsenal, Arsene WengerManajer asal Prancis itu mengucapkan selamat, dan mengatakan bahwa Fabregas berhak atas trofi tersebutNamun, tidak dijelaskan lebih lanjut, apakah Wenger membicarakan masa depan dia di Arsenal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, selama mengikuti Piala Dunia, Fabregas telah menyerahkan urusan masa depan dia kepada sang manajerNah, saat itu Wenger menyatakan bahwa produk La Masia (akademi Barcelona, Red) tersebut tidak dijualKendati ayah sang bintang sudah ngotot ingin menarik anaknya kembali ke Spanyol.

"Saya rasa, belum waktunya membicarakan masalah ituPelatih Wenger bilang pada saya untuk menikmati momen ini terlebih duluSaya rasa, dia benar, dan saya akan menuruti kata-katanyaDia adalah orang besar di balik performa dan sukses saya selama ini," pungkas Fabregas(na/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Permainan Oranje Paling Kasar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler