Kristina Penuhi Panggilan Pengadilan Tipikor

Jadi Saksi untuk Al Amin Nasution

Jumat, 28 November 2008 – 12:57 WIB
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Penyanyi dangdut Kristina Iswandari akhirnya datang ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta SelatanDia datang bersama adiknya Silvia Wilhayanti

BACA JUGA: Presiden Paksa Nirwan Bakrie

Kehadiran dua saudara itu untuk menjadi saksi bagi terdakwa anggota Komisi IV DPR-RI, Al Amin Nur Nasution, suami Kristina sendiri.

Kristina dan Silvia datang ke Tipikor bersama beberapa orang berbadan tegap
Sejak keluar dari lift Tipikor di Lt 1, mereka disambut para juru foto, wartawan, dan kameraman

BACA JUGA: Wakil Bendahara Demokrat Jadi Tersangka Penggelapan

Sempat berdesak-desakan, akhirnya kedua saksi untuk Al Amin yang sudah dijadwal sejak dua minggu terakhir itu masuk ke dalam ruang Penuntut Umum.

Tak ada keterangan yang keluar dari mulut Kristian dan Silvia ketika masuk gedung Tipikor
Dia hanya menerobos brikade wartawan

BACA JUGA: Susah Tidur Jelang Naikkan Harga BBM

”Awas.awas.minggir-minggir..,” suara gaduh itu meminta wartawan menyingkir.

Kristina mengenakan pakaian kotak-kotak coklat dengan rambut terkuncitSementara, Silvia mengenakan pakaian garis-garis hijau dan memakai jilbab.

Sementara Al Amin datang lebih dulu dari Kristina dan SilviaAmin sudah berada di gedung Tipikor sekitar pukul 08.55 Wib dibawa mobil tahananPersidangan yang dijadwal pukul 09.00 Wib itu molor karena masih ada seorang saksi yang ditungguSidang baru dimulai sekitar pukul 09.47 Wib.

Kehadiran Kristina dan Silvia untuk menjadi saksi Al Amin dalam kasus dugaan suap/gratifikasi alihfungsi hutan lindung Pantai Air Telang Banyuasin, Sumatera Selatan untuk pembangunan pelabuhan samudera internasional Tanjung Api Api (TAA).

Jaksa Penuntut Umum KPK menduga Al Amin menerima Rp75 juta itu terkait TAADidakwa oleh JPU bahwa mandiri travel cek itu diberikan kepada Kristina, dan dicairkan oleh Silvia, adik Kristina.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Tahan Pemegang Saham Century


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler